cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

6 Obat sariawan alami dan tradisional paling ampuh

Obat sariawan – Sariawan adalah penyakit kulit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C dan melemahnya daya tahan tubuh. Tanda – tanda sariawan yaitu bagian lidah kita muncul bercak – bercak putih dan sakit bila tersentuh makanan.Sariawan cukup mengganggu aktivitas kita dan paling parah dapat membuat rasa nyeri di lidah saat berbicara. Nah kali ini kita akan berikan beberapa obat tradisional menghilangkan jerawat yang paling ampuh.


Obat sariawan alami dan tradisional

1. Minum air kelapa
Air kelapa memiliki banyak sekali khasiatnya untuk tubuh anda. Air kelapa cukup baik untuk melancarkan sistem pencernaan anda. selain itu juga ampuh mengatasi sariawan bila dikonsumsi secara teratur.
2. Makan pisang dan madu asli
Buah pisang mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Cobalah anda makan bersama dengan madu yang asli karena madu dapat menyembuhkan penyakit khususnya kulit lidah anda dari sariawan. Selain itu juga dapat membuat lambung menjadi lebih sehat.
3. Menggunakan buah tomat
Buah – buahan yang memiliki kandungan vitamin C tinggi seperti yang ada pada tomat cukup efektif mempercepat penyembuhan sariawan. Cobalah meminum jus buah tomat atau tambahkan pada makanan harian anda.
4. Oleskan bawang putih dan pepaya
Ambillah beberapa siung bawang putih kemudian haluskan dan tempelkan pada area yang terdapat sariawannya. Demikian juga dengan buah pepaya masak sebaiknya dihaluskan sekali agar mudah menempel pada bekas sariawan.
5. Daun jambu biji
daun jambu biji adalah pengobatan yang cukup mudah anda lakukan di rumah anda. Gunakan beberapa lembar daun jambu biji kemudian kunyah di mulut hingga halus. Setelah cukup merata buang bekas daun jambu biji lalu berkumurlah dengan air bersih.
6. Menggunakan ekstrak kunyit
Ambillah beberapa potong kunyit lalu haluskan dengan cara di tumbuk2. Setelah benar – benar halus selanjutnya anda gunakan untuk ditempeli pada area yang terkena sariawan. Buatlah seperti pasta agar mudah melekat pada lidah anda.
Itulah 6 obat sariawan yang alami dan tradisional. Selamat mencoba 

Artikel terkait
cara mengobati sariawan secara alami
cara mengobati sariawan dengan ceoat

6 Obat sariawan alami dan tradisional paling ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas