cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengetahui passion kita

Cara mengetahui passion kita – Passion adalah sesuatu yang sangat kita banget, pokoknya apabila ada sesuatu yang berhubungan dengan hal itu maka kita akan bela mati – matian untuk mendapatkannya. Kesuksesan juga dipengaruhi oleh kita yang mengembangkan passion kita atau tidak. Orang yang sukses bisanya karena passion dirinya bukan karena ikut – ikutan saja dengan kesuksesan orang lain. Kadang kita bingung dan tidak mengetahui apa passion kita senarnya padahal itu penting karena menyangkut masa depan. Nah bagaimana cara mengetahui passion kita? berikut caranya


Cara mengetahui passion kita
1. Lakukanlah hal yang paling anda sukai
Hal – hal yang paling kita sukai kadang terlihat seperti tidak berarti dan tidak menghasilkan uang, tetapi percayalah bahwa suatu saat ia akan berguna. Lihat saja orang yang hobby memelihara ikan jadi juragan ikan hias, padalah hanya berawal dari hobby saja.
2. Carilah tokoh idola anda
Siapa tokoh yang paling anda idolakan menggambarkan apa passion anda sebenarnya, bila anda sangat menyukai seorang penyanyi maka passion anda sebenarnya adalah menyanyi, bila anda sangat menyukai menggambar maka passion anda sebenarnya adalah itu.
3. Ingat kembali masa kecil
Passion kita sudah terlihat ketika masa kecil namun karena pendidikan kita yang tidak menuntut pengembangan passion membuat passion sebenarnya menjadi hilang dan tidak muncul kembali. Ingatlah apa saja kegiatan yang anda sukai semasa kecil tentunya yang berhubungan dengan bakat tertentu.
4. Buatlah sesuatu yang kreatif
Sesuatu yang kreatif hanya dapat dihasilkan bila anda menyukai sebuah bidang, sebgai contoh membuat lukisan indah hanya dapat dibuat oleh mereka yang memang memiliki passion di dunia lukisan. Oleh karena itu cobalah anda membuat 1 karya saja dan temukan passion anda disana.
5. Tenangkan pikiran
Cobalah anda tenangkan pikiran dan lepaskan segala beban pikiran di sekolah anda.Coba renungi keinginan anda yang tertunda dan anda akan menemukan jawaban atas passion anda selama ini.
Itulah cara mengetahui passion kita, bila sudah ditemukan segeralah anda kembangkan di waktu luang anda, jagnan berhenti dan tetaplah berkarya.

5 Cara mengetahui passion kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas