cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mendapatkan Uang di internet Melalui Blog

Cara mendapatkan Uang di internet -  Sudah terlalu banyak orang yang bekerja mencari uang secara online, saya juga telah membuktikan kalau perkataan mereka selama ini tidak salah, banyak sekali cara mendapatkan uang yang dapat di lakukan melalui internet. Asalkan mau belajar dari awal dan mau terus bekerja keras, maka anda akan meraih mimpi untuk menjadi blogpreneur. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan cara mendapatkan uang melalui blog, walau banyak juga yang melakukannya menggunakan forum dan social media.

Cara mendapatkan uang melalui Blog


1. Buatlah sebuah blog
Yang mesti anda lakukan adalah membuat sebuah blog pribadi, sangat banyak sekali tutorial membuat blog , tinggal di search saja melalui google. Saran saya sebagai pemula, gunakanlah dulu blogger gratis miliknya google. Sebab ada banyak sekali platform tempat membuat blog di Internet.
Setelah blog kamu jadi, isilah dengan ragam konten yang unik dan menarik, usahakan konten tersebut adalah karya kamu sendiri. Kamu dapat mengisi blog kamu dengan artikel, gambar video dll. Semakin unik isi blog kamu, maka semakin banyak peluang yang akan kamu dapatkan.
Cuman itu saja modal utama kamu, kamu harus mengurus blog kamu agar pengunjungnya melimpah ruah,  gunakan berbagai trik meningkatkan pengunjung yang bertebaran di Internet.

2. Daftarkan ke perusahaan Online
Setelah kamu sukses membuat sebuah blog yang keren, maka saatnya blog kamu bekerja untuk kamu menghasilkan uang. Segera daftarkan Blog kamu pada beberapa perusahaan penyedia iklan atau lebih dikenal dengan perusahaan PPC. Ada beberapa perusahaan PPC lokal dan Luar negeri yang dapat kamu coba , kalau yang dari luar negeri sangat familiar dan terkenal dengan Google Adsense, Sedangkan kalau di Indonesia ada beberapa seperti Kumpullblogger.com, Klicksaya.com,adsensecamp, Idblognetwork . Saya sangat menyarankan sekali untuk mendaftakan blog kamu di Idblognetwork sebab cara syarat menjadi anggota di Idblognetwork yang cukup mudah dan fee yang lumayan tinggi.

3. Jadikan toko online.
Selain sebagai tempat menulis, blog kamu juga dapat kamu jadikan sebagai tempat untuk berjualan barang dagangan. Beberapa keuntungan berjualan online adalah kamu bisa menghemat dana untuk membuka kios dan juga pasarannya yang sangat luas dan tak terbatas. Ada seorang blogger yang telah sukses menjual Ikan Hiasnya hanya melalui Blog pribadinya dan terbukti pembeli justru lebih banyak memesan ikan hiasnya lewat Blognya ketimbang membeli langsung di tempatnya berjualan.

4. Kerjasama dengan Toko online/Perusahaan lain
Jika blog buatan kamu sudah cukup terkenal yang ditandai banyaknya pengunjung perharinya, maka kamu dapat mengajak kerjasama dengan sesama perusahaan online. Biasanya kerjasama tersebut dalam bentuk pemasangan banner iklan atau link ke arah blog/website klien. Kalau teman-teman tertarik untuk bekerjasama dengan saya juga akan saya terima dengan senang hati.

Itulah cara mendapatkan uang di Internet melalui blog . Selamat mencoba semoga sukses

Cara mendapatkan Uang di internet Melalui Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. thnks nih infonya visit balik ya

    http://aulia-nurul-azizah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. info yang menarik ini, thanks infonya

    ReplyDelete
  3. cara kerja sama dengan toko onlinenya gmn mba?

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas