cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara memperbanyak followers di twitter

Cara memperbanyak followers di twitter - Twitter merupakan sebuah jejaring social yang dengan cepat terkenal hingga ke seluruh dunia. Twitter adalah sebuah forum diskusi terbesar di dunia sehingga menjadikannya populer. Kepopuleran twitter juga menambah kepopuleran para artis dan tokoh-tokoh terkenal di seantaro dunia ini. Bahkan jumlah artis twitter juga bermunculan, banyak yang tiba-tiba menjadi artis lewat twitter? mengapa? bagaimana bisa orang bisa menjadi terkenal lewat twitter? itulah istimewanya menggunakan twitter.
Jika anda juga bermimpi untuk menjadi selebritis twitter, maka itu mudah sebab ada beberapa hal yang bisa membuat orang menjadi terkenal lewat twitter. Tetapi yang menjadi intinya adalah dengan memperbanyak followers di akun twitternya. Followers adalah sebuah istilah di dalam dunia twitter silahkan baca selengkapnya cara menggunakan twitter . Kali ini saya akan membagikan beberapa tips memperbanyak followers di twitter.


Cara memperbanyak followers di twitter

1. Rajin ngetweet
Twitter pada dasarnya adalah layanan microblogging. Jadi twitter adalah tempatnya menulis yang singkat dan padat tetapi mengenai sasaran. Twitter mengajak kita untuk bisa kreatif bagaimana bisa menyampaikan sesuatu secara singkat. Di dunia twitter yang menjadi terkenal adalah mereka yang aktif dalam ngetweet. Semakin banyak tweet semakin baik. Beda halnya di facebook, semakin banyak update status maka dianggap semakin alay. Untuk memperbanyak tweet maka sering-seringlah ngetweet, jika kamu malas ngetweet maka orang akan beranggapan bahwa memfollow kamu percuma dan tidak ada gunanya. coba perhatikan situs berita yang memasang auto tweet di akunnya, jadi setiap update berita selalu masuk di akunnya. Orang-orang akan mengganggap penting seluruh akun twiter berita.

2. Aktif berdiskusi
Sebagai ruang diskusi terbesar di dunia, manfaatkanlah twitter untuk memperlihatkan kepada dunia siapa kamu. Aktiflah setiap hari ngetweet mengenai apa yang sedang menjadi trending topik di indonesia maupun trending topik di dunia. Agar suatu topik bisa menjadi trending topik, maka hal topik tersebut harus dibicarakan secara bersamaan oleh puluhaan ribu sampai ratusan ribu pengguna twitter. Artinya dalam setiap kali kamu aktif di setiap trending topik maka kemungkinan nama akun kamu dilihat oleh banyak orang bisa puluhan ribu orang. Jika mereka mengganggap kalo tweet kamu sangat bermanffat dan berguna, maka tidak segan-segan mereka akan memfollow kamu.

3. Punya ciri khas tweet
Nama akun menggambarkan diri kamu. Sebaiknya ketika kamu ngetweet kamu punya ciri khas tersendiri yang sifatnya unik. Jangan perah menyontek tweet dari orang lain, sebab itu akan merusak citra kamu di dunia maya. Tetapi sebagian besar pengguna twiter suka memfollow orang yang selalu ngetweet hal-hal unik , lucu dan motivasi.

4. Tidak sombong
Ketika ada permintaan dari orang lain untuk memfollow balik sebaliknya kamu segera memfollow balik agar kamu dianggap peduli. Kecuali kalau kamu terlalu sibuk tau terlalu banyak permintaan follow sehingga kamu tidak bisa memfollow balik. Atau kamu punya alasan tersendiri. Intinya follower itu ibarat fans kita, perlakukanlah mereka dengan baik
Itulah cara memperbanyak follower di twitter semoga artikel tersebut bermanfaat. dan selamat mencoba 

4 Cara memperbanyak followers di twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

4 comments:

  1. Wir,Bokap lu nih *nydorin hp* || Lo pikir gw bego? itu hp bukan bokap gw! || *nelenjamban* Mau tweet gokil lainnya? follow @kwirdo

    ReplyDelete
  2. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  3. slam info @slam_info sebuku island share anything in different ways | team
    perutus: perusak status | nyampah di TL | #beritatypo #slaminfo #updatestatus
    #slamquotes

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas