cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Tips dan Cara cepat Mendaftar dan Diterima Di IDBLOGNETWORK

Cara cepat mendaftar Di IDBLOGNETWORK – IDBlognetwork merupakan salah satu perusahaan PPC terbaik di Indonesia. Menurut saya IdBlognetwork memang benar-benar memberikan keuntungan kepada para membernya (blogger) maupun pengiklannya (adertisernya). Saya sendiri sudah hampir 2 tahun bergabung di dalam keanggotaan Idblognetwork. Komisi yang besar kepada blogger yang membuat banyak blogger berlomba-lomba untuk menjadi member Idblognetwork, sampai-sampai ada yang rela merogoh koceh yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan 1 buah akun aktif IdBlognetwork.
Sebenarnya sangat mudah sekali untuk menjadi anggota Idblognetwork, cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang telah dibuat maka kita sudah bisa menjadi member Idblognetwork. Idblognetwork biasa disingkat Menjadi IBN melakukan review terhadap blog yang mendaftar di jaringannya. Beda sekali dengan Google Adsense yang melakukan banyak tahapan untuk benar-benar bisa menjadi membernya. belum lagi kalau kena banned sama Google Adsense, sungguh sangat memilukan.
Artikel cara cepat mendaftar dan diterima di Idblognetwork ini saya buat untuk menjadi solusi kegalauan blogger yang stress karena merasa sangat sulit menjadi member Idblognetwork. berikut ini beberapa cara yang sebaiknya anda lakukan agar blog cepat di terima Sama team Idblognetwork.
Idblognetwork
Cara cepat mendaftar di Idblognetwork (IBN)
1. Baca dengan seksama tos IBN di sini .Ingat !!! jika ada 1 saja persyaratan yang tidak bisa anada lakukan , TOS Ibn sama saja dengan TOS perusahaan PPC lokal lainnya.
2. Buatlah artikel karya sendiri dan spesifik . Saya pernah mendaftarkan blognya teman saya, isinya adalah kumpulan puisi berjumlah kira-kira 20-30 artikel. Pengunjungnya juga masih bisa dihitung jari tetapi telah diterima. idblognetwork sangat menghargai karya para blogger, oleh karena itu, sebisa mungkin untuk membuat karya yang orisinil tanpa kopy paste.
3. Buat karya unik  dan satu-satunya. cobalah untuk membuat sebuah blog yang sangat berbeda dari blog kebanyakan. Idblognetwork tidak melihat jumlah pengunjung saat mendaftar, tetapi lebih kepada kualitas dan keaslian artikel kita sendiri.
4. Mintalah rekomendasi kepada teman-teman blogger yang sudah terdaftar. Idblognetwork menggunakan sistem rekomendari dalam pendaftaran membernya. Saya juga dapat memberikan rekomendasi untuk mendaftar di Idblognetwork apabila blog anda tidak melanggar tosnya IBN. silahkan hubungi saya melalui kontak diatas.
Itulah beberapa cara mendaftar di IDblognetwork, Semoga IDblognetwork semakin jaya selalu. Salam blogger

Tips dan Cara cepat Mendaftar dan Diterima Di IDBLOGNETWORK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

81 comments:

  1. Hmm ane mau nyobalah :D

    ReplyDelete
  2. nice post :)
    sangat bermanfaat gan, trimakasih
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  3. Thanks atas informasi nya,
    mohon bantuan recomendasi dari IBN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact kami untuk mendapatkan email rekomendasi gan

      Delete
  4. ane jga gan, minta email recomendasinya, ni email aq andragembara@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim email and bog ke admin biar coba dilihat dlu

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. mantab mau coba ah..kunjungan prdana nie gan salam kenal

    ReplyDelete
  7. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini. Sedang mencoba untuk mendaftar pernah beberapa kali mendaftar dan tidak diterima. Mohon Bantuannya.
    Telah saya kirim ke email Mas yang ada dalam kontak kami di alamat yang ada di atas.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya

    ReplyDelete
  8. trim...
    please see my blog
    milianify21@blogspot.com

    ReplyDelete
  9. saya juga minta email refrensi dari agan,mhon di review blog saya

    ReplyDelete
  10. bos minimal berapa artikel ya??
    trus klo msh baru apakah bisa diaprove??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sy saranin minmal 20 artikel original gan,,

      Delete
  11. Replies
    1. Cek email gan??? ane udah balas

      Delete
    2. Gan mohon bantuan email rekomendasinya, kkg1jaro@gmail.com .mohon bantuannya gan

      Delete
  12. saya juga mau ikut,,
    sudah daftar,sudah memenuhi TOSnya juga,tolong dong ,,
    email saya
    agus.wicaksana2@gmail.com

    terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim email alamat blog ke kami gan.. biar kami review dulu n diberi tahu kekurangannya

      Delete
  13. ane belum dapat balesan gan kira2 apa yang kurang ya? ckckck

    ReplyDelete
  14. gan minta rekomendasi dong blog ane rangking nya 1.800.000 an
    nie blog ane http://zintokyo2.blogspot.com/
    blog ane 1 ada 200 visitor unik
    kalo mau ngasih rekomendasi ni email ane
    firmansyah1212@gmail.com
    maksih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim email ke ane gan biar lebih enak ngomongnya

      Delete
  15. ane udah kirim email gan mohon balas

    ReplyDelete
  16. om, ane minta email rekomendasinya bleh lah?

    ReplyDelete
  17. Misi gan,
    Saya mau tanya nich
    Saya kan masih baru di dunia blogger dan mempunyai 4 blog karya saya sendiri, namun saya kemarin memberanikan diri untuk gabung di idblognetwork.com. Menurut agan kan menyarankan 20 blog yang harus didaftarkan di idblognetwork.com dan harus mempunyai 2 email rekomendasi.
    Saya baru sekali daftar dan sekali juga mengirimkan blog saya.

    Mohon bantuannya yach gan biar saya cepat di approve. ne email saya Saepudin89@gmail.com sekalian email rekomendasinya yach..

    terima kasih buat informasinya, berguna banget buat saya.

    ReplyDelete
  18. Mas saya sudah kirim email di kontak di atas, cepat dibalas ya mas!

    ReplyDelete
  19. minta email rekomendasinya ya gan


    makasih

    ReplyDelete
  20. Ane juga pengen di recomendasikan dong :D
    mynameilhamimansyah@gmail.com
    http://me-inspiration.blogspot.com
    apa sudah cocok untuk bergabung di idblognetwork ?

    ReplyDelete
  21. mas tolong direkomendasikan !
    andidirga18@gmail.com
    www.pelajarzone.com

    tolong mas,mohon diblas emailnya .......

    ReplyDelete
  22. aq juga minta rekomendasi donk

    bagaimana dengan ini
    blogku : keluarga-sakinah.com
    rahmatfauzi.darmayue@gmail.com / ziemat99rahfa@gmail.com

    ReplyDelete
  23. mantap gan, thank sudah berbagi share

    ReplyDelete
  24. mas kirimi aku juga ya keroro.gunzo25@gmail.com makasih...

    ReplyDelete
  25. saya sudah kirim e-mail, tolong segera dibales ya. Terimakasih..

    ReplyDelete
  26. mas tolong rekomendasikan blog ku dong

    http://andyarunner.blogspot.com/

    apa udah layak buat di daftarin mas??
    kirim email nya kmana mas,thnks

    ReplyDelete
  27. wah kayaknya kedengaran gampang tapi nnti saya coba dulu...

    ReplyDelete
  28. infonya bagus kang, jika boleh minta rekomendasinya njeh

    kemelutmalam@gmail.com

    ReplyDelete
  29. mantap mas,, aku juga mau di rekomendasikan dong,, ini blog ku mas,, http://reviewrumah.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. rekomendasi juga dong gan...
    masih newbie nih. perlu di bantu...

    ReplyDelete
  31. Bos, rekomendasi ya bos, kunjuungan balik ya,
    aku mau daftar juga di IBN,
    terimakasih.

    ReplyDelete
  32. cobain ah, siapa tau diterima :D

    ReplyDelete
  33. kira kira blogku bisa gak ya , bru lhir nih bln januari

    ReplyDelete
  34. gan, boleh minta email rekomendasinya donk
    dhaniilham13@gmail.com]
    nama ma'ruf hidayat

    ReplyDelete
  35. tolong mas,,
    direkomendasikan email saya,,
    zvelite666@gmail.com
    saya sich sudah puny akun adsense
    tapi pingin coba idblognetwork
    Tolong dibantu ya mazz

    ReplyDelete
  36. gan saya juga mau email rekomendasinya,
    ini email saya : dilitambayonk@gmail.com
    dan ini bognya : dilicom.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. Ikutan gan, rekomendasiin ane dong..!!
    Email : bangdadan@gmail.com
    URL Blog : www.cbd.web.id

    ReplyDelete
  38. masih ada gag ya program ini ?

    ReplyDelete
  39. wah, mantap.
    apa blogku sudah bisa bisa di pasang IBN gan ??

    ReplyDelete
  40. Mohon bantuan rekomendasi emailnya juga ya, trims...
    (sy sdh kirim email)

    ReplyDelete
  41. Gan minta email rekomendasinya juga ya. . . . . .

    blog : http://jembrananews.blogspot.com/
    mail : jembrana.news@gmail.com

    TOLONG YA. . . . .?

    ReplyDelete
  42. Informasi yang sangat membantu mas bro.

    ReplyDelete
  43. terimakasih atas infonya gan.. salam sukses dari saya ya :)

    ReplyDelete
  44. infonya maksihkan, tetapi saya mau mendaftar tetapi saya masih blogger pemula gan,, salam sukses gan.

    ReplyDelete
  45. Kunjungan silaturahmi pertama, kebetulan pengin nyoba ikut berpartisipasi di IBN, mohon rekomendasinya blog saya http://guntursaptaperkasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. Pengen coba, mohon bantuannya donk...

    ReplyDelete
  47. nice sob infonya, coba mo ikut berpartiipasi utk IBN ni, bisa dilihat blog saya dlu sob
    www.biscer.blogspot.com
    trima kasih

    ReplyDelete
  48. Sebenernya kepengen, tapi belum ada email rekomendasi gan.

    ReplyDelete
  49. Coba dulu lah, tolong dibantu

    thank'z

    ReplyDelete
  50. thanks infonya ... tolong gan saya minta Bantuan Rekomendai Dong ini blog sya . http://gembelwriter.blogspot.com/

    azmie_n@ymail.com

    Ditunggu ya gan. :)

    ReplyDelete
  51. makasih infonya
    Tolong dong gan minta bantuin rekomendasinya .dah coba dafta ditolak, ini email saya raga_cell@yahoo.com
    dan blog saya http://rumahhminimalis.blogspot.com

    ReplyDelete
  52. Gan, saya mau minta email rekomendasi nya dong.

    Nih Url blog ane : http://www.rochyannr.com/
    Insyaallah, sesuai dengan TOS nya

    kirimnya lewat email : roynuro@gmail.com

    Thanks :)

    ReplyDelete
  53. boleh gak minta email agan sebagai email reko?
    mau daftar nih.. boleh cek blog saya :
    http://www.nopelion.com/

    jika berkenan, email ya gan : mynopelion[at]gmail.com
    makasih sebelumnya, moga berbalas kebaikan O:)

    ReplyDelete
  54. gan boleh minta ane rekoin dong gan..

    ReplyDelete
  55. "terima banyak kasih kawan,, informasinya sangat membantu saya, sebelum dan saat ini saya sedang berusaha untuk mendaftar di IBN,dan saya mohon kawan dapat membimbing saya untuk mendaftar di IBN.dan ini blog dan email saya
    http://kembalikeherbalku.blogspot.com
    yudiiswandi71@gmail.com
    dan salam kenal..yudiiswandi. jambi

    ReplyDelete
  56. Informasi yang sangat membantu saya untuk mendaftar di IBN,
    mohon rekomendasikan blog saya http://aroy-life.blogspot.com
    dengan email : lifearoy@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  57. iya gan, google adsense q malah uda 2x kena banned,,, :(

    ReplyDelete
  58. permisi.. mau nanya.. bisa minta tolong gag info cara mudah pasang alexa traffic rank?? udah coba berbagai cara yang saya search di google.. tapi gag muncul traffic rank nya..

    terimakasih..
    ditunggu balasannya
    blog.rabkanebeauty@gmail.com

    ReplyDelete
  59. sebenarnya ingin minta rekomendasi juga tp nggak jadi.. soalnya blog saya sepertinya nggak memenuhi syarat. dan lagi yg udah minta rekomendasi diatas udah banyak banget.

    salam kenal aja deh, mas fitrah. maen ke blog saya ya

    ReplyDelete
  60. Mohon bantuannya gan, saya mau daftar juaga

    Blog : http://ind-droid.blogspot.com/
    Email : ziant.shadows@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Bung saya minat daftar di idblognetwork. Bisa tolong minta email rekomendasi? Blog saya www.mobitricks.info email sambang_com@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  62. Terima kasih infonya.. Saya akan kirim melalui email :)

    ReplyDelete
  63. kak sya mau di rekomendasikan dong, email aku depeer.otonge@gmail.com terus blog aku ottongeunyu.blogspot.com makasih :)

    ReplyDelete
  64. gan saya bisa direkomdasikan ? email saya tirsa.fristin@gmail.com

    ReplyDelete
  65. perlu dicoba terima kasih atas informasinya.
    salam kenal
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete
  66. gan,tlg minta recommend email ke yogiex@gmail.com dan blog : baliwebgratis.com. tks be4

    ReplyDelete
  67. thanks tipsnya, mampir y http://tafshare.blogspot.com/2013/07/daftar-program-iklan-cpm-terbaik.html

    ReplyDelete
  68. bagus ni gan..

    perbaiki blog dulu biar pantes diterima sm IBN..

    goenturz.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas