cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara agar di sukai banyak orang dimana saja

Cara agar disukai banyak orang - Apakah anda suka jika menjadi orang terkenal? disukai dan disegani banyak orang ? saya rasa hanya secuil saja orang yang tidak menginginkannya. Termasuk saya sangat berharap dan sangat ingin sekali bila banyak orang yang menyukai kita. Masalah suka dan tidak bukan hanya sekedar masalah untuk lawan jenis melainkan terkadang kita membutuhkan orang lain dan siapa saja agar memiliki simpati dan empati kepada kita. Yakin saja orang yang banyak disukai oleh orang lain akan lebih mudah dalam menjalani kehidupannya. Sebaliknya orang yang di benci cenderung akan susah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Begitu pentingnya empati dari orang lain sehingga banyak orang rela mengorbankan segalanya agar bisa disukai oleh  orang lain. Seperti layaknya seorang pria maupun wanita yang sedang mencari empati dari calon pasangannya. Saya pernah mengalami masa-masa ketika hanya sedikit orang yang peduli dan menyukai diri kita dan saya pula pernah merasakan ketika banyak orang yang bersimpati kepada kita, hidup terasa lebih nikmat dan mudah melalui segala rintangan kehidupan.
Teman-teman tentu tidak membutuhkan cara agar dibenci oleh banyak orang melainkan membutuhkan cara agar disukai oleh banyak orang dimana saja dan kapan saja. Sebenarnya hanya ada 2 cara mudah agar disukai banyak orang yakni dengan merubah keuangan menjadi lebih baik dan merubah sikap. Asal kita punya banyak uang maka dalam sekejab orang-orang akan berebut mencari perhatian kita, banyak yang tiba-tiba punya kepentingan tertentu. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi beberapa sikap yang disukai banyak orang.

Cara agar di sukai banyak orang


1.Tersenyum setiap hari.
Senyum dapat membuat wajah cemberut menjadi sedap dipandang mata, ketika keluar dari rumah berusahalah untuk  selalu tersenyum kepada setiap orang yang berpapasan denganmu setiap hari. Senyum yang ikhlas membuat orang yang melihatmu merasa damai dan tentram sehingga menimbulkan rasa empati dan peduli kepada kamu setiap hari. Saya sering melakukan hal ini terhadap orang - orang di kampus saya, hasilnya sekarang orang -  orang tersebut selalu menegur saya dengan akrab ketika melihat saya di jalan. Walaupun tanpa mengetahui nama saya tetapi mereka dengan rela akan menyapa kita saat bertemu.


2. Tidak mudah Emosi
Jika anda termasuk orang yang mudah emosi dan sensitif terhadap hal-hal kecil yang terjadi di lingkungan anda maka sebaiknya anda mengurangi sikap buruk tersebut. Berusaha menahan diri saat sedang marah dengan tersenyum menjadi cara ampuh membuat banyak orang suka kepada kamu. Coba lihat teman-teman kamu yang suka cepat marah, kamu pasti merasa takut bahkan hanya  untuk sekedar menyapa teman kamu tersebut.

3. Tidak dendam
Jika punya masalah pribadi kepada seseorang sebaiknya segera di lupakan dan dimaafkan sebab dendam dapat memicu munculnya emosi ketika bertemu orang yang pernah memiliki masalah dengan kamu.  Maafkan semua orang yang pernah berbuat salah kepada kamu agar hati kamu menjadi terasa lega.

4. Ringan tangan dan rajin bekerja
Siapa yang menyukai orang yang malas? pasti hanya sesama orang malas saja yang menyukai orang malas, oleh karena itu  untuk bisa disukai oleh banyak orang maka ubah sifat di dalam diri kamu menjadi lebih rajin bekerja dan membantu orang lain. Nenek lebih menyukai cucunya yang rajin dibandingkan cucunya yang malas, begitu pun dengan orang lain di sekitar kamu.

5. Memiliki selera humor
Memiliki selera humor yang tinggi sebenarnya adalah sikap yang paling utama dalam membuat orang lain banyak menyukai kamu. Walaupun kamu pemarah, malas dan  malas, tetapi kamu akan tetap menjadi orang yang dicari -cari dan di tunggu - tunggu kehadiran kamu di hadapan teman-teman kamu. Orang yang memiliki selera humor yang tinggi akan menjadi perhatian dan mendapat simpati yang lebih diantara orang - orang di sekitar kamu.

Itulah cara agar disukai banyak orang dimana saja , saya pun melakukan hal yang sama pada diri ku.

5 Cara agar di sukai banyak orang dimana saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

17 comments:

  1. buat yang nomor 3, saya setuju sekali... karena dengan memaafkan orang lain, kita bisa merasakan lapang dada dan kebahagiaan

    ReplyDelete
  2. mantap gan.. link balik ya gan... ditunggu....

    ReplyDelete
  3. sbenarny saya pnya masalah, dari smp smpe klas 2 sma, sya slalu brumusuhan n saya mncoba memperbaikinya n selalu baik kpadanya tp emg dia tidak tau diri, dia ska menghina, mengkritik, sok kecakepan pdahal jelek mnta ampun, klau ad prlu saja dia mendekati saya, klau dia lg gx butuh saya sombongny mnta ampun, klau tipe sperti it udh dijauhin aj ntar sadar sndiri ... Emg gx tau dirriii,

    ReplyDelete
  4. saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara agar di sukai banyak orang dimana saja.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  5. Gw masih kelas 6 sd nih.. Gw sering dicengin(dimusuhin) padahal gw gk salah Ɑ̤̈̊pά Ɑ̤̈̊pά .. Dia iri sama gw dan temen temen gw pada takut sama dia .. Langsung dah dia cengin gw .. Semoga aja allah bertindak .. #curhat saya boleh kan

    ReplyDelete
  6. Gue cowok .. Saya sekarang kelas 2 sma .. Dulu itu saya orang e humoris .. Tapi kenapa semenjak gue curhat masalah - masalah gue ke temen gue satu kelas .. Gue ngerasa malu dan kehilangan kemampuan humoris gue .. Ada yang tau sebabnya .. ?

    ReplyDelete
  7. mantep gan ijin gelar lapak
    Toko online murah meriah kualitas terbaik dan terlengkapwww.Dinamian.com

    Online Shop Terlengkap
    Jaket Anti Bara
    JKT48
    Jaket
    Couple,

    ReplyDelete
  8. Kalo dipaksakan humoris ntr jadi garingg. Perasaan pas sd gua gk trlalu kepikiran tuh mslah temen. Tp msk smp, gua bner2 jadi risih bgt krn cuma gue yg gk nglawak pas ngumpul2. Gmana supaya bisa humoris gan?

    ReplyDelete
  9. Hmm, Makasih lho gan sudah di share, akan saya coba :)
    http://goo.gl/wEocbT

    ReplyDelete
  10. sering sering update artikel menarik , dan bermanfaat . nih artikel bermanfaat bagi saya . hehe tahnk deh.


    jangan lupa kunjungi BLOG UNIK ,HOT NEWS DAN BERMANFAAT HANYA DI

    www.pcunik.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas