cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara menghilangkan bau badan secara alami

Cara menghilangkan bau badan - Bau badan adalah sebuah hal yang dapat mempermalukan kita bila itu terjadi pada diri kita, seorang yang selalu harus tampil di depan umum  dan dikeramaian harus bebas   dari bau badan. Bau badan yang berlebihan dapat menghilangkan kepercayaan diri pribadi kita. Sehingga banyak orang yang rela menggunakan beberapa produk agar dapat menghilangkan bau badan. Tahukah anda bahwa dengan menggunakan produk kosmetik tersebut ternyata memiliki resiko, sebab pada produk kosmetik tersebut terdapat zat - zat kimia yang bisa saja memicu kanker. Oleh karena itu cobalah menghilangkan bau badan dengan cara alami.
Kali ini saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami, cara ini saya dapatkan ketika duduk di bangku kuliah dan mempelajari tentang ilmu gizi, cara ini selalu saya gunakan dan hasilnya saya tidak lagi membeli produk kosmetik penghilang bau badan.

Cara menghilangkan Bau badan

1. Ketiak kering selalu
Pernahkah anda pikirkan mengapa produk -produk penghilang bau badan hanya di pakai di ketiak? mengapa tidak dipakai di seluruh badan? Jawabannya karena sumber bau badan paling utama berasal dari ketiak? Bau badan sebenarnya disebabkan oleh keringat dan bakteri yang berkolaborasi di tubuh kita. Bau badan tidak akan terjadi kalau tidak ada keringat atau bakteri di tubuh kita secara bersamaan. Oleh karena itu usahakan agar ketiak kita tetap kering sepanjang hari sehingga tak ada  bakteri penyebab jerawat yang hidup di ketiak kita.

2. Gunakan 3 handuk mandi
Kebiasaan orang Indonesia setelah mandi adalah menggunakan 1 buah handuk untuk dipakai di seluruh tubuh, ternyata hal tersebut bisa memicu bau badan, sebab kotoran bagian tubuh lain dapat hinggap kembali di bagian tubuh lainnya. Sebisa mungkin gunakan handuk setelah mandi dan memisahkannya anda handuk kepala,badan,dan kaki. Jika hanya menggunakan badan, kemungkinan tubuh kita masih tetap basah karena air tidak seluruhnya diserap oleh handuk tersebut. Gunakan 3 buah handuk agar tubuh menjadi kering total setelah mandi terutama di bagian ketiak anda

3. Kurangi produksi keringat
Beraktivitas di kantor maupun di sekolah yang padat membuat kita kesulitan untuk menjaga agar ketiak menjadi kering selalu. Solusinya adalah dengan mengurangi produksi keringat di tubuh anda selagi beraktivitas.

4. Memilih bahan makanan yang tepat
Apa yang kita makan mempengaruhi aroma keringat yang kita keluarkan . Beberapa jenis makanan yang biasanya kita konsumsi ternyata berpengaruh terhadap bau badan kita, orang yang selalu mengkonsumsi daging akan memiliki aroma keringat yang lebih tajam dibandingkan dengan orang yang selama ini hanya makan sayuran. Sebisa mungkin mengurangi jumlah konsumsi daging anda. Itulah cara menghilangkan bau badan secara alami.

Cara menghilangkan bau badan secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas