cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengatasi masalah sehari-hari yang patut anda lakukan

Cara mengatasi masalah sehari-hari – Masalah merupakan sebuah hal yang berjalan beriringan dengan manusia. Tak ada satupun manusia yang terlepas dari masalah setiap harinya. Ada beberapa golongan manusia yang selalu mengganggap memiliki masalah terbesar di dunia, tetapi di belahan dunia lain masih banyak orang yang memiliki masalah yang lebih besar lagi. Masalah hadir pada setiap diri manusia sebagai bumbu kehidupan manusia. Pernahkah anda merasakah dalam seminggu tidak memiliki satu masalah pun? anda pasti tidak akan merasa bergairah untuk menjalani kehidupan ini. Itulah masalah, diakhir setiap permasalahan selalu ada sebuah kebahagiaan dan kenikmatan yang dapat dirasakan.

Sesungguhnya hanya ada 3 masalah manusia di dunia ini, yakni masalah keuangan, masalah kesehatan, dan masalah perasaan.
berikut ini  4 cara mengatasi masalah  yang saya anjurkan untuk dilakukan :

1. Jalani setiap masalah yang kamu hadapi.
Ketika mendapatkan sebuah masalah, maka jangan sekali-kali kamu lari dari masalah. Semakin kamu lari dari masalah, semakin banyak masalah yang mendekatimu. Oleh karena itu hadapi step by step masalah kamu, selesaikan satu demi satu masalah kamu. Selesaikan mulai dari yang paling mudah kamu kerjakan. Jika itu berhubungan dengan pekerjaan, cinta, ataupun kesehatan.

2. Bersabar dan ber doa
Masalah terkadang adalah sebuah ujianDari Allah untuk hambanya, olehnya itu selalu bersabar dalam menghadapi masalah dan tetap berdoa. Karena di dalam doa akan datang bantuan kepada kita.  Do’a sudah terbukti dan dibuktikan banyak orang kalau memiliki efek yang luar biasa. Lihatlah para pendahulu kita yang hanya dengan berdoa bisa mengatasi masalahnya sehari-hari.

3. Tersenyum setiap hari
Memulai hari dengan tersenyum akan membawa dampak yang baik bagi kehidupan di hari itu. Selalu berusaha tersenyum akan mengurangi kesedihan di dalam hati. Lihatlah para presenter radi maupun tv. Tak ada satupun yang pernah terlihat murung ketika menjadi MC, walau ternyata di balik layar mereka punya masalah di dalam keluarga, rumah maupun maalah dengan kekasihnya.

4. Minta bantuan ke teman dekat
Meminta bantuan kepada benda hidup merupakan cara terbaik untuk mendapatkan  solusi atas masalah kita.  Meminta bantuan melalui jejaring sosial facebook maupun twitter tidak ada gunanya. Miliki teman curhat yang dapat membantu kita. walau terkadang mencari teman dan sahabat baik  itu susah.
Itulah 4 cara mengatasi masalah yang dapat anda lakukan, penulis sendiri setiap harinya memiliki masalah hidup. Masalah adalah milik semua orang, dan yang terpenting adalah  memetik hikmah di balik masalah tersebut, agar tidak terjerumus kedalam masalh yang sama.

Cara mengatasi masalah sehari-hari yang patut anda lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

4 comments:

  1. Ingin mendapatkan dolar atau idr buat penghasilan tambahan caranya register ke
    http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1446878
    bukan scam atau mlm.
    cuma mengisi survai aja setiap harinya

    ReplyDelete
  2. tersenyum yang paling manjur kayaknya hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah, terimakasih banyak bang !!!

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas