Latest News

5 Cara mengecilkan Perut secara cepat dan alami

Cara mengecilkan perut – Perut buncit akhir-akhir banyak menjadi masalah buat para lelaki, sedangkan wanita justru jarang terlihat memiliki perut buncit, kecuali wanita yang sedang hamil dan yang memiliki badan gemuk. Tetapi badan gemuk wanita biasanya selaras dengan ukuran perutnya, sangat berbeda sekali dengan pria dimana terkadang pria kurus ada juga yang memiliki perut buncit. Saya juga pernah mengalami memiliki perut buncit, tetapi saya memiliki beberapa cara yang saya terapkan pada diri saya untuk mengecilkan perut buncit. Saya tidak menggunakan produk-produk obat-obatan yang harganya lumayan mahal, tetapi menjadi seorang mahasiswa banyak hal bisa ditemukan, termasuk cara mengecilkan perut buncit secara alami.
Memiliki perut besar bagi pria dapat membuatnya merasa kurang percaya diri dihadapan orang lain, sehingga membuat tubuh tampak atletis menjadi kewajiban yang mesti dilakukan apalagi di era yang seperti ini, terkadang di tempat kerja tertentu hanya orang-orang yang memiliki tubuh sempurna yang dapat bekerja di tempat tersebut.

Cara mengecilkan perut dengan cepat dan alami

1. Mengatur pola makan.
Pola maka yang tidak benar adalah pemicu perut membuncit, mengatur pola makan yang teratur dapat mencegah dan mengecilkan perut buncit. Terkadang kita menyukai makan cemilan dengan terus menerus tanpa henti, cobalah untuk mengatur pola makan setiap hari setidaknya 3 kali sehari di waktu dan jam yang sama, selain dapat mengecilkan perut, juga dapat menyembuhkan penyakit maag.

2. Olahraga wajib setiap hari.

Kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.

3. Memilih jenis makanan

Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan.

4. Mengatur pola hidup.

Pola hidup yang benar dapat meningkatkan semangat hidup dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul  tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak.

5. Berpuasa.

Berpuasa menurut penelitian memiliki banyak sekali manfaat, jika ke 4 cara diatas belum bisa kita lakukan, maka cobalah untuk berpuasa beberapa hari seminggu, ketika berpuasa lemak-lemak yang terkumpul di perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut menjadi lebih ramping.
Selain mengetahui cara mengecilkan perut buncit, juga perlu diketahui Penyebab terjadinya perut besar/buncit agar kelak usaha yang dilakukan untuk mengecilkan perut buncit tidak menjadi sia-sia.


Penyebab terjadinya perut besar/buncit


1. Banyak duduk.
Sadar atau tidak sadar kebiasan duduk yang telalu lama setiap harinya adalah pemicu utama perut buncit, coba anda menghitung berapa lama anda duduk dalam sehari semalam, baik dirumah, ditempat kerja maupun di sekolah, kurangi atau imbangi aktivitas duduk kita dengan aktivitas lainnya dengan berolah raga.

2. Banyak konsumsi karbohidrat.
Masyarkat indonesia memang sudah memiliki mind set mengatakan bahwa mereka tidak akan merasa kenyang ketika tidak memakan nasi atau karbohidrat lainnya.

3. TIdur tak teratur.
Tidur terlalu larut malam dan bangun kesiangan juga merupakan faktor penyebab terjadinya perut buncit, hal ini menyebabkan metabolisme menjadi tidak teratur atau bermasalah.

4. Minum alkohol.
Alkohol yang berlebihan dikonsumsi oleh pria dapat menyebabkan terjadinya perut buncit, karena rasanya yang enak membuat orang secara tidak sadar mengkonsumsinya hingga berlebihan. sehingga isi perut menjadi berlebih.

5. Kurang olahraga.
Sangat jelas sekali bahwa kurang olahraga dapat membuat perut menjadi buncit, sesibuk-sibuk apapun kita sempatkanlah waktu untuk berolahraga setiap harinya, jika tidak bisa setiap hari maka cobalah waktu seminggu sekali.
Cara Pengaturan pola hidup diatas mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. untuk membantu menurunkan berat badan ada baiknya kita juga menggunakan produk penurun berat badan yang aman sebagai pembantu dalam membakar lemak yang terkandung di tubuh kita. berikut ini adalah beberapa produk yang kami rekomendasikan untuk menurunkan berat badan yang tentunya aman dan tanpa efek samping.

Artikel keren lainnya

27 Responses to "5 Cara mengecilkan Perut secara cepat dan alami"

  1. Wah kerja gw duduk trus jadi itu ya mungkin yang bikin q gemuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara di atas saya rasa bagus juga, tapi bila anda ingin mendapatkan tubuh langsing dan indah dalam waktu yg relatif singkat, mungkin dibutuhkan suplemen herbal alami untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

      saya menawarkan biofit herbal alami, bentuknya kapsul dan teh celup.
      sudah banyak konsumen kami yang berhasil menurunkan berat badan, termasuk orang tua saya sendiri, yang sudah berhasil menurunkan hingga 25kg.
      lingkar badan mengecil hingga 30cm, ukuran celana XXL menjadi M, gangguan kesehatan seperti maag dan migrain juga berangsung membaik.

      biofit ada 5 paket biasa dan 1 paket khusus
      paket 1 (150.000)
      bentuk kapsul, penggunaan 1 bulan, untuk kelebihan 5kg

      paket 2 (275.000)
      bentuk kapsul, penggunaan 2 bulan, untuk kelebihan 8kg

      paket 3 (420.000)
      bentuk kapsul, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 12kg

      paket 4 (550.000)
      bentuk kapsul dan teh celup, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 15kg

      paket 5 (750.000)
      bentuk kapsul dan teh celup, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 20-25kg

      paket khusus (2.250.000)
      bentuk kapsul dan teh celup,
      penggunaan 3 bulan (untuk maag tidak begitu akut), untuk kelebihan 20-30kg
      penggunaan 5 bulan (untuk maag tidak begitu akut), untuk kelebihan 20-30kg

      yang membedakan tiap paketnya yaitu isi komposisinya.
      usahakan menggunakan paket yang tepat sesuai dg kelebihan berat agar penurunan berat badan bisa maksimal.
      cara menghitung berat ideal:
      perempuan = tinggi badan -110= berat ideal
      laki-laki = inggi badan - 100= berat ideal

      bila anda BENAR-BENAR SERIUS ingin menurunkan beart badan,
      bisa hubungi saya di 087832327700

      Delete
  2. aku ga pernah olahraga, makan teratur tp banyak karbohidratnya, sering begadang lg. makin komplit aja ya yg bikin aku makin gemuk. hehe

    ReplyDelete
  3. Terimakaih untuk artikelnya, bisa bermanfaat nih

    ReplyDelete
  4. Primal Burn Fat Burner System (Program diet dengan sehat)
    http://15806k62mkdhl58hu84d6etmn1.hop.clickbank.net/?tid=82SRGFTQ

    Thank's

    ReplyDelete
  5. saya suka blok anda, tentang 5 cara mengecilkan perut secara cepat, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    ReplyDelete
  6. Saya suka konten di atas. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  8. terimakasih atas tipsny masih ada gak cara yang lain??????

    ReplyDelete
  9. saya suka tips nya gan, sudah saya coba berat badan saya sudah menurun 4 kilo :)

    ReplyDelete
  10. nice posting gan, saya sudah coba nih, mayan perut buncit saya sudah gak terlalu besar

    ReplyDelete
  11. Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

    ReplyDelete
  12. saran yang bagus....thx..

    ReplyDelete
  13. infonya bagus. bisa langsung di praktekin nih

    ReplyDelete
  14. tips mengecilkan perut sangat bagus,cocok buat saya yang agak gemuk ini.

    ReplyDelete
  15. artikel yang bagus, semoga yang menjalankannya berhasil.

    ReplyDelete
  16. Aktifitas lari atau berjalan adalah contoh gerak aktif yang baik untuk mengecilkan perut buncit. dan juga salah satu tips mudah untuk di lakukan..

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas