cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Tips memilih dan membeli baju untuk ibu hamil

Tips hamil – Masa kehamilan adalah masa yang begitu berkesan bagi seorang ibu, masa ini hanya terjadi selama beberapa kali semenjak ia menikah. Banyak hal yang berubah selama anda mengalami kehamilan seperti membutuhkan perhatian lebih, membutuhkan pakaian yang berbeda karena bentuk tubuh yang semakin membesar sehingga baju sehari – hari nampak mengecil. Dalam hal membeli dan memilih baju hamil juga ditubuhkan perhatian khusus, salah – salah dalam membeli baju hamil maka anda tidak akan merasa nyaman demikian juga janin di dalam perut ibunya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan beberapa tips dalam memilihkan baju khusus untuk ibu hamil.

Tips memilih baju hamil
1. Pilihlah yang sesuai bentuk tubuh
Saat masih hamil muda biasanya anda tidak mengalami kerepotan dalam memilihkan baju untuk anda, sebaliknya ketika usia kandungan yang semakin membesar maka anda harus mempertimbangkan untuk membeli baju yang lainnya. Carilah baju yang anda perkirakan cukup untuk digunakan hingga anda hamil tua sehingga tidak perlu ganti – ganti baju lagi, sebab setelah melahirkan anda tidak membutuhkan pakaian tersebut lagi. Carilah pakaian berbahan dasar karet agar tidak terlalu longgar dan tetap aman dan nyaman karena tidak membuat sesak nafask dan tidak kesulitan dalam bergerak.
2. Memilih baju hamil untuk pesta dan bepergian
Selama masa kehamilan anda tentunya tidak selalu berada di dalam rumah selama 9 bulan lebih, tetapi beberapa teman dan tetangga anda akan mengundang ke sebuah acara pesta, atau anda juga dapat pergi ke suatu tempat tertentu. Nah yang perlu anda pertimbangkan adalah membeli beberapa potong pakaian hamil saja karena setelah itu tidak akan anda gunakan lagi. Tidak usah menghabiskan budget terlalu banyak untuk membeli baju hamil. Pilihkan jenis pakaian hamil yang cukup modis sehingga anda merasa percaya diri selama bepergian terutama ke acara pesta.
3. Memiih baju hamil untuk diirumah
Dirumah anda lebih sering mengganti pakaian demi menjaga kebersihan diri anda, namun anda tidak perlu pusing dalam memilih baju khusus selama dirumah, bongkar lemari dan carilah  baju – baju anda yang berukuran besar, atau baju suami anda yang lebih besar ukurannya dapat anda gunakan. Selain itu wanita hamil biasanya lebih sering menggunakan daster selama di dalam rumah demi memudahkan aktivitasnya sehari – hari.
Itulah 3 cara dan tips membeli baju untuk ibu hamil, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba

3 Tips memilih dan membeli baju untuk ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas