cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengetahui ciri – pencopet di busway

Cara mengetahui ciri – ciri pencopet – Kenyamanan dalam menggunakan angkutan umum adalah keinginan dari setiap orang, rasa tidak nyaman dan tidak aman membuat banyak orang enggan menggunakan angkutan umum Salah satu angkutan umum yang rawan dari keamanan adalah busway, bus yang digunakan untuk bepergian sering kali dimanfaatkan orang  - orang tertentu untuk melakukan tindak kejahatan seperti mencopet. Bagi orang awam biasanya mudah terkena aksi copet karena tidak mengetahui ciri – ciri dari pencopet di busway. nah kali ini kita akan bagikan bagaimana cara mengetahui ciri – ciri pencopet.


Cara mengetahui ciri - ciri pencopet di bus

1. Biasanya naik shelter bersamaan
Waspadalah terhadap orang yang naik shelter secara bersamaan dan bergerombolan. biasanya mereka adalah sekawanan perampok yang akan melakukan aksinya dengan cara bekerja sama. Perhatikan orang yang selalu ada pada bis yang sama dan tujuan turunya tidak menentu setiap kali ketemu.
2. Suka SKSD
Waspadalah terhadap orang yang tiba – tiba SKSD (sok kenal sok dekat ) kepada anda. Bisa jadi ini adalah modus untuk membuat anda lengah. jaga kewaspadaan anda  dan usahakan untuk tidak merespon pertanyaannya dengan serius karena anda bisa terkena hipnotis.
3. Suka menghalang – halangi
Ketika ingin bergerak , ingin turun atau naik ke bis biasanya mereka bertingkah menghalang – halangi aktivtias anda. Waspadalah karena bisa jadi teman lainnya sedang berusaha melakukan aksi copetnya.
4. Selalu ada pada terminal
Mereka biasanya selalu ada pada terminal, sering naik dan berpindah anatar terminal tanpa tujuan jelas, biasanya mereka sedang mengamati calon korban yang akan dicopet nantinya.
5. Memiliki gerak gerik tidak seperti biasanya
Terlalu banyak modus copet sehingga tidak bisa kita bahas satu persatu. Perhatikanlah orang yang berpakaian dan kegiatannya tidak seperti pekerjaannya, bisa jadi ia sedang mengalihkan diri dan mencoba untuk menjadi orang yang tidak ducurigai.
Selalu waspada adalah kunci mencegah dari pencopetan. jaga selalu barang bawaan anda selama berada di dalam bus way.

5 Cara mengetahui ciri – pencopet di busway Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas