cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Obat penyakit amandel secara tradisional

Obat penyakit amandel  - Amandel atau dalam bahasa medis berarti tonsil merupakan penyakit peradangan pada tonsil yang diakibatkan oleh ketidakmampuan tubuh dalam membunuh bakteri sehingga terjadi pembengkakan. efek dari amandel yaitu rasa sakit saat menelan karena pembengkakan yang semakin besar menghalangi makanan maasuk.  Bila kita datang ke dokter berobat maka disarankan untuk operasi pengangkatan tonsil. Namun hal itu tidak menjamin tonsil tidak membengkak lagi. Nah agar amandel mengecil cobalah ramuan obat tradisional berikut ini


Obat penyakit amandel
1. Buah nangka tidak jadi
Ambillah buang nangka kecil yang tidak menjadi buah, cobalah anda mengonsumsinya bersama dengan garam. Rasanya cukup keset tetapi enak dapat membantu mengecilkan amandel anda.
2. Menggunakan akar bunga pukul 4
Disebut bunga pukul 4 karena ia hanya berbunga pada pukul 4 saja. Nah cobalah anda mengambil bagian akar bunga ini sekitar 30 gram. Rebus bersama air 1 botol, rebuslah hingga tersisa hanya setengahnya saja.Setelah dingin minumlah airnya pagi dan sore hari.
3. Menggunakan buah kapulaga
Buah kapulaga ditemukan hidup secara bebas di sekitar kita. Ambillah beberapa butir buah ini bersama dengan air. Setelahitu makanlah buahnya secara rutin.
4. Menggunakan madu, jeruk dan kunyit
Ambillah buah jeruk dan kunyit sekitar sebesar ibu jari anda. Masing – masing anda peras hingga airnya keluar. Tambahkan sedikit madu sekitar 1 sendok saja. Aduk ramuan ini hingga tercampur rata. Gunakan untuk anda konsumsi setiap hari.
5. Menggunakan tanaman jarong
Ambillah tanaman jarong yang telah dikeringkan atau yang masih basah. Gunakan tanaman ini untuk di rebus bersama dengan air 3 gelas. rebus hingga mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Gunakan ramuan ini untuk anda minum setiap hari.
Itulah 5 obat penyakit amandel. semoga ini bermanfaat dan menghemat biaya operai amandel yang terjadi pada anda maupun keluarga. Selamat mencoba

5 Obat penyakit amandel secara tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas