cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

6 Cara memanjangkan bulu mata yang ampuh dan efektif

Cara memanjangkan bulu mata – Bulu mata merupakan simbol kecantikan , seseorang akan terlihat tampak bebeda sekali jika bagian bulu matanya diberikan aksesoris atau di ubah gayanya. Seseorang yang memiliki bulu mata panjang dan lentik akan terlihat lebih cantik karena matanya yang tampak lebih besar dibandingkan dengan orang yang memiliki bulu mata tipis dan kurang panjang. Bulu mata juga memiliki manfaat untuk menjaga bagian mata dari debu dan kotoran yang dapat masuk ke mata kita.Nah bagaimana cara memanjangkan bulu mata yang efektif?


Cara memanjangkan bulu mata
1. Buat ia menjadi lembab
Bulu mata juga memiliki struktur yang sama dengan rambut. Oleh karena itu bulu mata juga seharusnya dijaga kelembabannya dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun ke area bulu mata agar folikel rambut dapat tumbuh lebih baik dan perakarannya semakin kuat.
2. Rapikan bulu mata
Mungkin kita menganggap bahwa bulu mata tidak perlu disisir karena pendek dan mudah rapi. Tetapi ternyata menyisir bulu mata sebelum tidur sangat baik untuk menjaga kesehatan bulu mata anda.
3. Gunakan putih telur
Jika anda ingin memiliki bulu mata yang telihat lebat dan tumbuh melengking cobalah menggunakan ramuan putih telur. Ambillah putih telur lalu oleskan pada area bulu mata anda. Oleskan dengan tangan agar ia meresap lalu bilas menggunakan air bersih.
4. Potong agar tebal
Bagian rambut yang sering dipotong akan mengalami penebalan dengan sendirinya. Oleh karena itu sebaiknya anda memotong bulu mata anda terutama bagian ujjung – ujungnya agar ia dapat tumbuh kembali dan menjadi lebih tebal. berhati – hatilah dalam memotong bulu mata jangan sampai mengenai mata anda.
5. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin E
Agar pertumbuhan rambut dapat lebih optimal sebaiknya dilakukan perawatan dari dalam tubuh yaitu dengan babyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Beberapa makanan seperti kacang tanah, tempe, kacang panjang, dan tahu dapat membantu meningkatkan vitamin E dalam tubuh anda sehingga bulu mata dapat tumbuh lebih baik.
6. Rajin – rajinlah mlentikkan bulu mata
Melentikkan bulu mata menggunakan jari lebih rutin dapat membantu membuatnya lentik. Kelentikan bulu mata dapat mempengaruhi ketebalannya sehingga ia akan terlihat lebih tebal dan lebih panjang. Gunakan jari anda karena itu cukup alami dan tidak berbahaya.
Itulah 6 cara memanjangkan bulu mata yang paling ampuh dan efektif semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan selamat mencoba.

6 Cara memanjangkan bulu mata yang ampuh dan efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas