cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara membedakan laptop 32 bit dan 64 bit

Cara membedakan 32 bit dan 54 bit – Perbedaan kemampuan processor ditandai dengan 32 bit atau 64 bit, perbedaan ini sangat terasa dalam hal menjalankan sistem operasi dimana 64 bit memiliki kemampuan lebih kuat dibandingkan 32 bit. Mengetahui hal ini penting mengingat sistem operasi khusus dibuat untuk 32 bit dan 64 bit dan tidak bisa terbalik pemakaiannnya. Nah apakah laptop anda termasuk 32 bit atau 64 ? kita akan cek dengan cara ini.


Cara membedakan 32 bit dan 54 bit
Cara pertama
1. Klik Start – cari my computer laki klik kanan My computer/computer. Pilih Propertis Maka akan tampi seperti tampilan berikut ini. Yang berwarna merah merupakan jenis bit laptop saja yaitu 32 bit
image
Cara kedua
1. Klick tombol Start lalu pada area pencarian ketikkan system , lalu pilih system information. Dari kotak dialog yang ditampilkan anda dapat melihat sistem laptop anda apakah 32 bit atau  64 bit. Perhatikan gambar berikut  Bila yang muncul adalah tulisan x86-based pc berarti windows anda adalah 32 Bit.Namun bila yang muncul adallah  EM64T, berarti windows anda 64 bit.
image
Itulah 2 cara membedakan laptop 32 bit maupun yang 64 bit. Selamat mencoba


Cara membedakan laptop 32 bit dan 64 bit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas