cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Cara menghilangkan bekas cacar di kulit dengan cepat

Cara menghilangkan bekas cacar – Cacar merupakan penyakit yang disebabkan oleh jenis virus tertentu. Orang yang terkena cacar biasanya hanya terkena 1 kali dalam seumur hidupnya. Hal ini disebabkan oleh tubuhnya yang telah membentuk antibody sehingga virus cacar tidak dapat menginveksi untuk selanjutnya. Walaupun demikian, sebagian besar orang yang terkena cacar akan mengalami bagian kulitnya yang terdapat bekas lubang – lubang seperti jerawat. Lubang ini tidak mudah hilang dan mesti menggunakan cara khusus. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan bekas cacar di area kulit.

Cara menghilangkan bekas cacar
1. Oleskan madu secara rutin
Madu merupakan obat segala penyakit yang telah diyakini khasiatnya. Cara penggunaannya juga cukup mudah, ambillah jenis madu yang asli kemudian anda oleskan secara rutin pada area yang terdapat bekas cacarnya. Madu dapat menghilangkan noda hitam dan membantu dalam menghaluskan kulit anda.
2. Gunakan jagung muda
Saya dahulu sering kali diberikan obat ini untuk menghilangkan bekas luka di tubuh saya. Jagung mudah sering kali digunakan untuk pengobatan oleh orang tua dahulu. Caranya yaitu dengan memarut jagung yang masih mudah ditandai dengan warnanya yang kuning pucat. Setelah halus tambahkan sedikit air lalu gunakan untuk dioleskan pada kulit yang terdapat bekas cacarnya.
3. Gunakan kacang hijau
Ambillah beberapa genggam kacang hijau kemudian anda rendam dalam waktu semalaman. Hal ini bertujuan agar kacang hijau menjadi lebih lunak. Hal ini ditandai dengan kacang hijau yang mengembang. Haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender. Setelah ditumbuk halus, campurkan sedikit air agar mudah dijadikan bedak. Gunakan untuk dioleskan pada area kulit yang terdapat bekas cacarnya.
Itulah 3 cara alami menghilangkan bekas cacar yang mengganggu di kulit anda. Selamat mencoba

3 Cara menghilangkan bekas cacar di kulit dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas