cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Obat sakit maag alami dan tradisional

Obat sakit maag – Sakit maag disebabkan karena lambung mengalami peningkatan cairan asam lambung. Efeknya yang dirasakan oleh manusia adalah terasa perih di lambung, sering kali kita merasa lapar tetapi setelah makan justru laparnya tidak menghilang karena pengaruh asam lambung ini. Sakit maag yang tidak segera diatasi dapat menyebabkan tukak atau luka pada lambung dan paling parah dapat membuatnya bocor karena cairan asam yang sangat rendah. Nah bagaimana obat – obatan maag yang dilakukan secara tradisional?

Obat maag tradisional
Menggunakan Daun alpukat
Daun aplukat memiliki efek dalam mengatasi sakit maag secara alami.  caranya yaitu dengan mengeringkan daun alpukat hingga dapat diremas – remas seperti daun teh. Setelah dikecil – kecilnnya, selanjutnya anda seduh menggunakan air hangat kemudian diminum selagi masih terasa hangat.
Menggunakan akar bunga matahari
Di kota makassar saya berkeliling mencari bunga matahari cukup sulit dan bahkan tidak ada, Sangat sedikit orang yang menanam tanaman ini sehingga menjadi langka. Nah bila anda mendapatkannya cobalah ambil akarnya dan bahan – bahan berikut 30 gram akar bunga matahari, 10 gram adas pulosari, 10 gram biji ketumbar, 5 gram kapulaga dan air 500 cc.
Rebuslah semua bahan – bahan tersebut menggunakan air sekitar 5000 cc hingga airnya tinggal setengah. Setelah itu minumlah ramuan tersebut secara rutin.
Menggunakan kunnyit dann madu
Bagi anda penderita maag yang cukup parah cobalah mengambil sedikit kunyit halus lalu minum bersama dengan 1 sendok madu. Lakukan hal ini secara rutin agar luka pada bagian lambung anda dapat sembuh dengan lebih cepat.
Obat sakit ulu hati tradisional
sakit ulu hati sering kali menimpa orang yang maag terutama ketika makan buah di pagi hari sebelum makan. Nah berikut ini merupakan obat sakit ulu hati.
Menggunakan akar karet kebo
Ambillah sekitar 50 gram akar karet kebo kemudian rebus bersama dengan air 3 gelas sampai tersisa hanya 2 gelas saja. Gunakan ramuan ini untuk anda minum setiap hari minimal 2 kali sehari.
Menggunakan tanaman kasingsat
Keringkan tanaman kasingsat terlebih dahulu, kemudian anda rebus bersama air sebanyak 4 gelas. Rebus hingga tersisa hanya 2 gelas saja kemudian barulah anda minum airnya setelah dingin 2 kali dalam sehari

Itulah obat sakit maag alami dan tradisional. Selamat mencoba semoga anda tidak lagi terkena maag

Obat sakit maag alami dan tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas