cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara mengatasi migran dengan cepat

Cara mengatasi migran – Migran adalah gejala sakit kepala sebelah yang sering dialami oleh manusia. Banyak faktor penyebab migran seperti kurang tidur, stres , hormon, dan keturunan. Kurangnya magnesium di dalam tubuh.Migran dapat membuat produktivitas menjadi terhambat sehingga tidak dapat bekerja dengan baik.

Cara mengatasi migran dengan cepat

1. Sering mengonsumsi brokoli
Makan brokoli secara rutin dapat membantu anda meringankan migran anda sebab di dalam brokoli terdapat diboflavin untuk meringankan migran anda.

2. Menggunakan yoghurt
Di dalam yoghurt terdapat banyak kandungan vitamin B yang dapat memperbaiki sel – sel tubuh yang terserang migran. Sehingga zat ini dapat mengurangi rasa nyeri saat migran menyerang anda.

3. Makan telur
Anda sering mengonsumsi telur? telur mengandung banyak protein untuk mengendalikan kadar gula di dalam darah anda sehingga anda akan tetap merasa prima saat menjalankan aktivitas. Selain itu protein di dalam telur juga dapat mengurangi sakit migran anda.

4. Mengonsumsi bayam
Bayam adalah jenis sayuran yang mengandung magnesium cukup tinggi. Kebutuhan magnesium yang tercukupi di dalam tubuh anda menghindarkan diri dari migran tersebut.

itulah 4 cara mengatasi migran, mengonsumsi bahan makan tersebut yang sifatnya alami lebih baik dibandingkan menyembuhkan migran anda menggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh anda. Selamat mencoba

4 Cara mengatasi migran dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas