cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Cara merawat Laptop acer agar awet dan tahan lama

Cara merawat laptop acer – Apa Merk laptop anda? toshiba? lenovo? axioo? acer? atau merk lain? Kemungkinan merknya cer mengingat produk laptop acer paling banyak dimiliki warga Indonesia sebab harganya yang relatif terjangkau dan memiliki spesifikai yang lumayan baik.
Namun ternyata merawat laptop acer agar dapat bertahan lama bukanlah hal yang mudah mengingat laptop acer memiliki kharakteristik yang berbeda dari laptop kebanyakan.


Cara merawat laptop acer

1. Gunakan pendingin tambahan
Spesifikasi dan model laptop acer ternyata tidak didesai memiliki sistem sirkulasi yang kurang baik sehingga membuang panas dari dalam laptop akan menjadi sulit. Akibatnya kita membutuhkan pendingin tambahan seperti kipas luar untuk membuat laptop tetap sejuk.

2. Perawatan layar LCD acer
Layar LCD acer sangat sensitif bila disentuh. Nah jika anda ingin membersihkan layarnya maka gunakanlah cairan pembersih khusus untuk membersihkan layar kacanya. Bila tidak memiliki itu cukup dengan menggosokkan tissu kering dengan lembut.

3. Gunakan UPS
Bila menggunakan laptop dalam jangka waktu yang lama sebaiknya tidak menggunakan baterai melainkan dengan mencharger langsung pada laptop tetapi dengan tambahan alat UPS untuk tenaga cadangan. jadi ketika listrik padam anda masih memiliki waktu beberapa saat untuk mematikan laptop dengan semestinya.
itulah cara merawat laptop merk acer Banyak yang mengatakan bahwa laptop acer memiliki kelemahan sehingga butuh perawatan khusus. Selamat mencoba

3 Cara merawat Laptop acer agar awet dan tahan lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas