cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara agar file PDF bisa di copy dengan mudah

Cara agar file PDF bisa di copy – Apakah anda sering membaca file ebook? membaca journal lokal atau internasional? suatu saat anda ingin mengkopy file tersebut untuk anda pergunakan entah untuk membuat makalah atau untuk memperbannyak dengan tujuan tertentu. bagi seorang mahasiswa hal ini mungkin sering anda lakukan. Namun beberapa file PDF sering kita temukan file yang tidak dapat di copy sama sekali sehingga menyulitkan kita untuk mengambil file tersebut.
Biasanya orang – orang akan menggunakan program tertentu untuk membukanya. Namun ternyata ada juga program yang tidak dapat melakukan tugas tersebut. Nah kali ini kita sy akan berikan sebuah aplikasi online yang dapat digunakan untuk membuat file PDF anda dapat di copy dengan mudahnya.

Cara agar file PDF bisa di copy
1. Buka aplikasi https://www.pdftoword.com dari web browser anda.
2. Setelah itu klick Choose file untuk memilih file yang ingin anda hilangkan paswordnya. kalu klick Convert it untuk menjalankan aplikasinya. Nantinya akan keluar download berupa file yang telah terconvert dan telah berfungsi fasilitas copy pastenya.
image
Perbedaan file pdf saya sebelum dan setelah di hilangkan paswordnya
- Sebelum (fungsi klick kanan tidak berfungsi)
image
- Setelah (fungsi klick kanan berfungsi dan ada fasilitas copy)
image

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengkonvert file PDF ke Word atau file anda dari WORD ke PDF. tinggal ikuti saja instruksi di dalam web tersebut. Selamat mencoba semoga artikel cara agar file PDF bisa di copy dapat bermanfaat buat anda.

Cara agar file PDF bisa di copy dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas