cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengembangkan bisnis online

Cara mengembangkan bisnis online – Bisnis online adalah sebuah bisnis dunia maya yang sedang trend saat ini. Perkembangan teknologi yang sudah sangt maju membuat bisnis online kian marak. Selain itu berbisnis secara online juga terbukti hanya membutuhkan sedikit sekali dana dan bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat – lipat. Ada berbagai macam jenis bisnis online, mulai dari membuat toko online, ppc, review produk , afiliasi dan lain – lain. Nah kali ini kita akan bagikan beberapa cara mengembangkan bisnis online agar bisa besar dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar tentunya.



Cara mengembangkan bisnis online

1. Menggunakan website gratis
Saat ini ada banyak sekali bertebran di dunia maya website gratis yang dapat anda gunakan untuk berjualan dan mempromosikan bisnis anda sehingg anda dapat menghemat anggaran promosi toko online anda

2. Dekorasi toko online anda
Sering-seringlah mengubah tampilan toko online anda menjadi lebih cantik dan lebih mudah digunakan oleh pelanggan anda. Sama halnya dengan toko offline yang tidak pernah ditata baik akan ditinggalkan oleh para pembeli.

3. Tempatkan konten mudah dilihat
Di dalam toko online anda pandai – pandailah menempatkan produk yang anda ingin jual agar mudah dilihat oleh calon pelanggan anda. Agar penjualan produk meningkat sebaiknya simpan produk anda pada halaman depan.

4. Manfaatkan media sosial
Jejaring social seperti facebook dan twitter terbukti ampuh dalam meningkatkan presentase penjualan produk anda. Pandai – pandailah dalam menggunakan media social tersebut. Bangun jaringan komunikasi khusus dengan klien anda secara personal.
Mengembangkan bisnis online butuh kreativitas agar dapat menarik calon pelanggan anda membeli produk anda. Selamat mencoba baca juga Cara berbisnis Online dan Cara menambah berat badan.

Cara mengembangkan bisnis online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. selamat pagi Sob,,,kalau menurut saya kalau memang kita serius menjalankan bisnis Online sebaiknya kita menggunakan Website yang berbayar dengan menyewa Hosting dab membeli Domain agar orang lebih percaya dengan Bisnis kita....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya mau ikut,dan menjalankan bisnis

      Delete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas