cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mencegah keguguran pada 3 bulan pertama kehamilan

Cara mencegah keguguran – Saat mengetahui bahwa seorang ibu sedang hamil tentunya ia merasa sangat berbahagia karena akan mendapatkan seorang anak. Terlebih lagi bagi ia yang yang selama ini sangat menginginkan seorang anak. Namun apa jadinya bila di bulan pertama mengalami keguguran? tentunya akan sangat menyakitkan bukan? namun keguguran sejatinya disebabkan oleh sang ibu sendiri. Biasanya keguguran terjadi pada 3 bulan pertama kehamilan sebab saat itu implantasi janin belum lengkap. Nah buat anda yang sedang mengalami kehamilan muda berikut ini beberapa cara mencegah keguguran.
Cara mencegah keguguran

1. Hindari keju
Anda penggemar keju sebaiknya tidak mengonsumsi keju saat sedang hamil. Makan keju bagi orang hamil dapat menyebabkan keracunan makanan hebat dan menyebabkan keguguran pada janin.

2. Kurangi perjalanan jauh
Saat ingin melakukan perjalanan jauh sebaiknya mempertimbangkan kondisi kehamilan anda apakah saat bepergian tersebut tidak mengalami guncangan keras? bila aman maka anda dapat melakukan perjalanan tersebut. Hindari menggunakan motor saat perjalanan jauh karena dapat terkena guncangan hebat yang menyebabkan keguguran.

3. Hindari makanan berpengawet
Apa yang dimakan seorang ibu akan dimakan pula dengan janinnya. Sebaiknya hindari mengonsumsi makanan yang memiliki pengawet karena dapat menyebabkan keguguran pada bayi. Hindari mengonsumsi minuman dalam kemasan karena mengandung pengawet.

4. Hindari kafein
Terlalu banyak mengonsumsi kafein pada awal kehamilan dapat menyebabkan seorang calon ibu mengalami keguguran. Sebaiknya hindari mengonsumsi kafein terutama yang terdapat pada kopi atau teh.

5. Hindari stres
Saat seorang ibu mengalami stres saat sedang hamil dapat menyebabkan kontraksi pada rahim dan menyebabkan keguguran. Jadi sebaiknya hindari stres saat sedang hamil muda.
Selamat mencoba semoga anda berhasil merawat janin anda hingga menjadi seorang bayi. baca juga Cara Cepat hamil dan Cara mengobati Sariawan
Itulah cara mencegah keguguran pada 3 bulan pertama kehamilan. Selamat mencoba

5 Cara mencegah keguguran pada 3 bulan pertama kehamilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas