cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Tips menjaga kesehatan ketika bermain game


Tips menjaga kesehatan – Siapa yang tidak suka bermain game? saya rasa semua orang suka bermain game terutama di komputer atau playstation. Namun kecanduan bermain game biasanya memberikan efek buruk terhadap kesehatan kita. Bahkan ada yang meninggal karena kasus bermain game online nonstop. Untuk mencegah masalah kesehatan akibat kecanduan bermain game sebaiknya anda membaca beberapa tips dan cara menjaga kesehatan saat bermain game.
Tips menjaga kesehatan

1. Minum air secukupnya, sebaiknya sediakan selalu air minum saat sedang bermain game, air minum membantu ginjal membersihkan organ dalam tubuh. Selain itu juga mencegah kita terkena penyakit wasir.

2. Duduk dengan posisi yang benar. Posisi duduk dapat menentukan pembentukan tulang tubuh, duduk yang benar dapat mencegah mengalami penyakit pembentukan pada tulang. sebaiknya gunakan kursi yang nyaman untuk duduk.

3. Jarak monitor sesuai standar. Saat menghadapi monitor sebaiknya anda mengatur jarak antara mata dengan monitor, jangan terlalu jauh dan jangan terlalu dekat. Aturan yang umum digunakan adalah sekitar 30 cm dari mata dari layar monitor.

4. Olahraga teratur, sebaiknya anda selalu melakukan pelemasan otot – otot kaki dan tangan pada waktu – waktu tertentu. Anda dapat memasang alarm untuk menggerakkan anggota tubuh anda pada jam – jam tertentu misalnya setiap 1 jam atau setiap 2 jam. Hal ini membantu anda agar selalu segar.

5. Berdiri sekali – kali, hal ini bertujuan untuk mencegah kakunya otot pada bagian pinggang.
Nah mudah bukan? Bermain game memang untuk refresing tetapi tetap harus menjaga kesehatan . Selamat mencoba baca juga Cara mengobati Sariawan dan Cara berbisnis Online

Tips menjaga kesehatan ketika bermain game Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas