cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara mencerahkan mata lelah

Cara mencerahkan mata lelah – Banyak faktor menyebabkan mata lelah seperti terlalu lama berada di depan layar monitor, perjalanan jauh dan kurang tidur karena belajar semalaman suntuk. Akibat mata sering kelelahan membuat bagian bawah mata akan muncul kantung mata dan bisa menyebabkan mata menjadi hitam. Mata lelah membuat keadaan kita memburuk , bagia anda yang sering mengalami mata lelah sebaiknya anda membaca beberapa tips mencerahkan mata lelah berikut ini.

Cara mencerahkan mata lelah

1. Mengompres dengan ES batu
Ambillah beberapa potong ES batu, lalu bungkuslah dengan kain serbet . Setelah itu gosokkan secara lembut pada bagian sekitar mata anda yang sedang lelah. Rasa dingin dari ES batu dapat membantu menghilangkan mata lelah.

2. Menggunakan air mawar
Air mawar dapat digunakan untuk pendingin kulit. Teteskan air mawar pada potongan kapas lalu kompreskan pada mata anda. Diamkan selama sekitar 10 menit. Lalu mata anda akan terlihat lebih terang setelah kompres dilepas.

3. Menggunakan mentimun
Buah mentimun mudah didapatkan . Letakkan beberapa potong mentimun disekitar mata anda. Diamkan beberapa saat lalu lepaskan irisan mentimun tersebut. Mentimun dapat bermanfaat mendinginkan area sekitar mata dan mencegah keriput.

4. Menggunakan lemon
Buah lemon mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk meremajakan kulit. Anda dapat mengompres sekitar mata anda menggunakan lemon. Namun hati – hatilah jangan sampai air lemon mengenai mata anda karena dapat menyebabkan mata perih.
Itulah cara mencerahkan mata lelah. Selamat mencoba semoga artikel ini membantu menghilangkan mata lelah anda. Baca juga Cara menghilangkan bekas jerawat dan cara menghilangkan flek hitam

4 Cara mencerahkan mata lelah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. wah tips mantap nih. :D
    air mawar yak, wah mahal nih pasti

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas