cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

6 Cara menghilangkan stres dalam waktu 1 menit

Cara menghilangkan stres Stres adalah masalah pikiran, yaitu ketika pikiran kita tidak mampu lagi menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi maka saat itu seseorang akan mengalami stres. Waspadai dampak stres yang bisa menyebabkan orang mengalami stroke. Nah buat anda yang sering mengalami stres dan berkepanjangan sebaiknya membaca beberapa tips berikut ini untuk menghilangkan stres dalam waktu 1 menit.

Cara menghilangkan stres

1. Melakukan meditasi
Melakukan meditasi dapat membantu menghilangkan stres dengan cepat. Pilihlan posisi yang nyaman untuk anda melakukan meditasi, anda dapat melakukannya sambil duduk, dan baring. Pikirkan hal – hal yang menyenangkan saat meditasi untuk membantu membuat perasaan menjadi lebih nyaman.

2. Membuang stres lewat email
Mungkin banyak orang yang tidak percaya bila stres dapat dihilangkan lewat kirim email. Cobalah tuliskan semua keluh kesah anda di dalam email dan kirimkan kepada email asal – asalan. Mengirim email dapat membantu membantu membuang aura negatif dalam diri anda dan membuat pikiran menjadi lebih tenang.

3. mendengarkan suara alam
mendengarkan suara – suara alam dapat membantu menghilangkan stres dalam waktu singkat. Sobalah dengarkan suara air, suara angin dan hewan – hewan disekeliling kita. Sebaiknya hal ini dilakukan pada tempat yang masih bagus seperti daerah pedesaan, sebab pada daerah perkotaan yang biasanya didengar hanyalah suara dering mesin kendaraan yang membuat perasaan semakin pusing.

4. tertawa
tertawa secara alami dapat membantu menghilangkan stres dalam waktu singkat. Anda dapat tertawa bila melihat adegan – adegan yang lucu di sekitar anda.

5. Bernafas dalam dalam
menarik nafas dalam  - dalam selama 1 menit dapat membantu menghilangkan stres dalam waktu singkat. hal ini dapat membantu pikiran terasa lebih rileks.

6. Memijat tubuh
Saat sedang stres maka otot pada bagian tubuh tertentu akan mengalami kaku dan mengeras, sehingga menyempitkan pembuluh darah. Cobalah untuk memijat beberapa bagian tubuh anda seperti leher dan pundak anda. Jangan main – main dalam melakukan pijatan tetapi dengan serius agar langsung memberikan efek pada diri anda dalam waktu singkat.

Itulah cara menghilangkan stres dalam waktu singkat. Selamat mencoba 

6 Cara menghilangkan stres dalam waktu 1 menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas