cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Tips rekreasi seorang diri

Tips rekreasi seorang diri – Rekreasi adalah hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi bila dilakukan dengan keluarga atau teman – teman dekat kita. Ada nuansa yang berbeda jika kita berekreasi seorang diri dibandingkan dengan bersama banyak orang. Nah agar perjalanan anda tetap seru dan nyaman sebaiknya baca dahulu tips rekreasi seorang diri berikut ini.

Tips rekreasi seorang diri 
1. Mengecek paspor dan visa
Jika anda ingin berjalan – jalan keluar negeri sebaiknya hal paling utama harus anda perhatikan adalah kelengkapan paspor dan visa anda, cek apakah masih aktif atau sudah habis masa berlakunya. Sebaiknya anda telah mempersiapkan paspor dan visa anda jauh hari sebelum anda berangkat pergi keluar negeri.

2. Mempelajari kota tujuan
Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda mempelajari keadaan kota tujuan anda, pelajari mengenai budaya masyarakat tersebut, kemudian bagaimana cara mereka melayani para pendatang di tempat mereka. Anda dapat mencari informasi tersebut melalui situs pemerintah daerah atau membaca tulisan blog orang yang pernah berkunjung ke tempat tersebut.

3. Tinggalkan pesan
Tinggalkan pesan kepada keluarga terdekat anda mengenai informasi kepergian anda. Anda sebaiknya mencantumkan kota tujuan, alamat lengkap tempat anda menginap nantinya. Informasikan juga mengenai transportasi yang digunakan untuk sampai di tempat tujuan wisata anda.

4. Kesehatan
Pastikan asuransi kesehatan anda memadai sehingga dapat digunakan dalam keadaan darurat, bawa pula obat – obatan untuk penyakit yang sering anda derita.

5. Keselamatan dan keamanan
Ketika anda telah tiba di tempat tujuan, sebaiknya anda selalu berada pada tempat keramaian untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Catat pula nomor – nomor penting seperti kepolisian dan nomor pejabat setempat agar bisa dihubungi kapan saja.

6. Pakaian
Perhatikan pakaian yang anda gunakan selamat berwisata. Carilah informasi mengenai jenis pakaian yang biasa orang gunakan ditempat yang anda datangi. Jangan membuat diri anda terlihat mencolok diantara lalu lalang orang disekitar anda.
Itulah tips rekreasi seorang diri Selamat mencoba dan selamat bersenang – senang . Baca juga Cara menghilangkan Bau Ketiak dan Cara mengecilkan Perut.

Tips rekreasi seorang diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

4 comments:

  1. kerennn banget yaa tipsnya hehehe

    ReplyDelete
  2. rekreasi seorang diri hihi antara seru dan serem ya hahaha :D

    ReplyDelete
  3. ga berani deh mau jalan2 sendirian dehh

    ReplyDelete
  4. kurang seru jalan jaln sendirian hehe

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas