cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara terhindar dari alergi

Cara terhindar dari alergi – Alergi adalah salah satu penyakit aneh. Aneh sebab penyakit tersebut dapat muncul bila salah satu pantangan kita lakukan. Ada banyak sekali jenis – jenis alergi seperti alergi dingin, alergi debu, alergi bulu dan alergi makanan. Dampaknya pun bermacam – macam mulai dari gatal – gatal dan kulit memerah. Alergi bisa diderita siapa saja, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa. Olehnya itu kita harus hati – hati agar tidak mengalami alergi juga. Nah buat anda yang sering mengalami alergi sebaiknya membaca beberapa tips terhindar dari alergi berikut ini.

Cara terhindar dari alergi


1. Memilih tempat olahraga yang sesuai
Bagi anda yang mengalami alergi debu sebaiknya anda tidak melakukan olahraga pada tempat yang sedikir tertutup. Jangan olahraga paga area lapangan yang banyak debu beterbangan sebab mudah sekali masuk ke saluran pernafasan dan menyebabkan alergi.

2. Hindari penyebab alergi
Bila anda menderita alergi pada bulu binatang atau ruangan lembab maka sebaiknya anda rajin membersihkan ruangan anda secara rutin agar debu tidak beterbangan di dalam rumah. Hindari merawat hewan seperti kucing karena mereka memiliki jenis bulu yang mudah terlepas dan beterbangan di dalam rumah anda.

3. Gunakan pakaian yang tepat
Jenis pakaian yang berasal dari bahan nonsitetis dapat membantu mencegah bahan penyebab alergi melengket pada kulit  anda. Selain itu selalu sediakan pakaian penghangat bila anda menderita alergi dingin.

4. Rajin memberihkan tubuh
Tangan dan tubuh adalah anggota badan yang paling mungkin membawa bahan penyebab alergi. Olehnya itu sebaiknya anda selalu membuat tubuh anda bersih.

Itulah cara terhindar dari alergi Selamat mencoba semoga dapat membantu para penderita alergi apa saja. Baca juga cara menghilangkan flek hitam dan Cara mengobati Maag

Cara terhindar dari alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas