cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara agar terbiasa minum air putih

Cara agar terbiasa minum air putih – Air putih adalah cairan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Air putih memiliki banyak manfaat dibandingkan cairan lainnya. Beberapa manfaat air putih adalah dapat mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh anda, dapat dijadikan program diet, dapat memperlancar aliran darah, dapat menurunkan suhu tubuh dan masih banyak lagi manfaat air putih lainnya.
Namun ternyata banyak diantara kita yang jarang sekali memenuhi kebutuhan air putih harian kita akibatnya kita mudah mengalami dehidrasi.

Cara agar terbiasa minum air putih setiap hari


1. Mulai dengan gelas lebih kecil
Cobalah untuk menghabiskan 1 gelas kecil air putih setiap 2 jam perhari, semakin anda terbiasa akan hal ini maka anda secara tidak langsung anda akan dapat menghabiskan 2 liter air perharinya.

2. Menyediakan air dingin
Air yang lebih dingin lebih disukai untuk dikonsumsi dibandingkan dengan air suhu normal atau suhu hangat. Oleh karena itu sebaiknya anda selalu menyediakan air yang dingin tetapi bukan air es agar anda menjadi lebih sering minum air putih.

3. Selalu bawa air putih
kemanapun anda pergi selalu lah membawa air putih dalam botol. Selain dapat menghemat biaya juga dapat membuat anda tidak memilih minuman manis yang dibeli karena anda telah membawanya.

4. memperbanyak aktivitas
banyaknya aktivitas dapat membuat anda kehilangan banyak cairan, akibatnya anda menjadi cepat haus dan membutuhkan air putih untuk menyegarkan anda. jangan mengonsumsi minuman manisan karena dapat membahayakan tubuh anda terutama bila jumlahnya banyak.
itulah 4 cara agar terbiasa minum air putih. Selamat mencoba

4 Cara agar terbiasa minum air putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas