cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

GEBYAR TAHAPAN BCA (AUGMENTED REALITY)

Salam teman-teman blogger jagat raya. Ane pengen bercerita tentang pengalaman awal mula ane nabung hingga mengenal GebyarTahapan BCA dan produk ARGame dari Bank BCA serta apa aja yang menjadikan ane tertarik untuk nabung disini. Ok langsung aja pasti udah penasaran semua kan. Next….
Dari jamannya ane bermuka polos hingga sekarang yang sudah berkumis dan berjenggot, dalam kurung berkumis tipis dan berjenggot tipis karena sesering mungkin dicukur gan.Hehehe… bagi ane yang namanya menabung itu malas apalagi kalo lagi dompet bolong, behh pusing tujuh keliling. Ane juga takut kalo nabung takutnya tidak nambah saldo tabungan, bisa-bisa diblokir tuh ane punya tabungan. Makanya ane jarang nabung gitu.Terus berbicara menang undian-undian gitu selalu dapetnya coba lagi dan coba lagi. Nasib ya nasib, keberuntungan yang kurang mujur tidak pernah ane dapatkan. Ini kemungkinan pengaruh rejeki, hoki atau keburuntungan ya….!!! Susah ane prediksi.
Eri Tirtayasa Makassar
Ada niat sih mau nabung tapi masih milih-milih tempat or bank yang nyaman tempat nabungnya, yang aman, nyaman dan terpercaya gitu deh sekalian banyak hadiah-hadiahnya. Kalo udah dapet tempat yang pas dan cocok ya kepengen juga buka tabungan apalagi udah kepikiran masa depan pengennya udah ada pendamping hidup.
Kalo dipikir-pikir jaman sudah berubah, seiring berjalannya waktu manusia sudah mengembangkan yang namanya tekhnologi secanggih mungkin untuk kepentingan umat manusia.Yang dulunya mau tau kabar dan kirim uang kesanak saudara harus nunggu berhari-hari baru nyampe. Tapi sekarang tidak lagi, sekarang sudah ada namanya handphone tinggal ketik langsung send. Mau kirim uang tinggal transfer sekalian bisa nabung sudah dapet buku tabungan,dan kartu ATM plus dapet fasilitas lainnya.
Nah…beberapa hari yang lalu ane dapat info tuh dari teman, katanya nabung aja di Bank BCA alias Bank Central Asia yang cocok buat tempat ane nabung, banyak hadiahnya sekaligus bisa nikmatin game berdimensi. Karena ane suka ngegame siapa tau cocok buatseru-seruan dan menghibur diri. Ah masasih, Emang ada produk Bank BCA yang seperti itu? Ada lah yaitu Augmented Reality atau ARGame yang merupakan produk dari Gebyar BCA yang dikembangkan guna kebutuhan nasabahnya. AR berupa perangkat teknologi yang didesain dalam virtual dua atau tiga dimensi. Jadi gambar yang ditampilkan seolah-olah hidup. Buktikan aja kalo penasaran. Langsung buka www.gebyarlipatganda.com, lihat video tutorialnya, install plug-in, register, lalu main deh. Salah satunya ada belanja virtual. Cobain deh pasti seru.
Dan yang paling seru mesin AR BCA yang ternyata adalah Mercy itu berhadiah.Wooow, bagi siapa pun yang mencoba dan bergaya secara unik dan seru di atasnya berkesempatan mendapatkan Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6 dengan cara upload ke Facebook dan Twitter dengan hashtag #RayakanMomen lalu #RayakanMakassar (karena saya tinggal di Makassar) terus mention ke @GoodLifeBCA
Hadiah smartphone tersebut akan diberikan setiap minggunya (Xaomi Redmi2), sementara untuk Samsung S6 akan diberikan di akhir periode sebagai Grand Prize. Mesin ini aktif mulai 15 Juni sampai 3 Juli 2015. Info lebih lengkap bisa klik di sini[bit.ly/Rayakan]
Ternyata setelah menabung dan mencoba produk-produk BCA sangat menguntungkan. Tidak perlu repot ngantri bayar tagihan listrik tinggal klik aja menu pembayaran tagihan. Uang masuk di rekening tinggal nunggu sms BCA. Dan banyak lagi keunggulan dari Bank BCA. Ane juga sudah ngetes nih AR Mercedes-Benz BCA, bisa seru-seruan nih dan kali aja dapet smartphone yang keren abis. Mantap gan…
Jadi ceritanya BCA punya produk-produk unggulan untuk Gebyar BCA, setiap nasabah bisa mendapat poin untuk diundi, dan tidak hanya based on saldosaja, namun untuk transaksi: debit BCA, KlikBCA, m-BCA, sms BCA, ATM BCA pembayaran tagihan, beli pulsa, dan belanja, mantapkan..!! Selain itu Augmented Reality BCA juga salah satu cara BCA untuk memperkenalkan kepublik tentang Gebyar Tahapan BCA.
siapa tau sudah saatnya Hoki ane keluar.
Sekarang sudah punya rekening BCA, tiap bulan rencananya harus disisipkan buat tabungan. Kini kesempatan untuk menangkan undian dari Gebyar Tahapan BCA.Tinggal nambah point sebanyak mungkin. Setelah seringm emakai produk Tahapan BCA, penasaran kupon yang ane punya ada berapa ya? Kalo agan penasaran juga tinggal cek disini http://www.bca.co.id/gebyartahapan.
Semoga aja nanti nomer rekening aneyang keluar jadi pemenang di acara pengundian Gebyar Tahapan BCA.











GEBYAR TAHAPAN BCA (AUGMENTED REALITY) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

22 comments:

  1. Augmented Reality memang sebuah teknologi yang asik. Seru. Apalagi kalau nyobanya bareng2 teman. Wah asik tuh.. hehehe. Jangan lupa kome juga di :

    www.dunia-digital.com/bca/ ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, semoga bisa dpat Mobil mercy nya buat mudik hahaha

      Delete
  2. Hahahha dari berkumis tipis sampai berjenggot, iyaa mas, nabung ituu penting. Apalagi di BCA, banyakin poin biar bisa dapetin mercy s-class ihiirr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, semakin banyak poin semakin besar peluang mobil mercy nongkrong di rumah

      Delete
  3. BCA memang wokeh, saya juga join di program ini mas, dari Kota Medan. Semoga bisa berkunjung ke artikel yang saya buat. http://www.jelasberita.com/2015/06/19/gebyar-bca-rayakan-setiap-momen/

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam dari makassar mas,,, sama - sama bersaing nih

      Delete
  4. dengan adanya wahana AR ini gebyar tahapan BCA tahun 2015 makin rame ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup hadiahnya juga keren, siapa yang tidak mau dapat mercy

      Delete
  5. makin rame aja perayaan gebyar tahapan BCA tahun ini, semoga saja bisa mendapatkan salah satu hadiah undiannya.amien:(

    ReplyDelete
  6. Berarti harus banyakin transaksi ya biar dapet hadiah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup semakin banyak transaksi maka semakin besar juga peluangnya

      Delete
  7. Mudah-mudahan coba-coba kali ini bisa dapet hadiah dari BCA ya, mas. Banyak cara buat kumpulin poin yang ditawarin sama abang yang satu ini (maksudnya Bank BCA :D)

    ReplyDelete
  8. Mudah-mudahan coba-coba kali ini bisa dapet hadiah dari BCA ya, mas. Banyak cara buat kumpulin poin yang ditawarin sama abang yang satu ini (maksudnya Bank BCA :D)

    ReplyDelete
  9. Amin,, semua berharap dapat hadianya

    ReplyDelete
  10. gayanya naik AR BCA udah keren banget mas..betewei nama blognya juga outstanding dah :) saya nyari2 akun twitternya kok gak ada ya (ntr follow akun saya ini @cputriarty) makasi ya

    ReplyDelete
  11. wah kereeeen.... moga2 salah 1 hadiahnya ada yg bisa dibawa pulang yaa...

    mampir ya
    http://dosennndeso.blogspot.com/2015/06/naik-mercedes-s-class-di-gebyar-tahapan.html

    ReplyDelete
  12. Wah, keren mas gaya naik mobilnya.. semoga menang mas.

    ReplyDelete
  13. wah sudah pas tuh mas mercedesnya, kayanya jodoh.. semoga dapet deh
    kalau saya dapet Honda saja saya sudah ridho..

    saya juga pengen dong http://www.slamsr.com/2015/06/naik-mercedez-benz-di-augmented-reality.html

    ReplyDelete
  14. Keren banget hasdiahnya, semoga bisa dapat ya. tapi untuk bayarinnya agar bisa dapat pasti banyak pajaknya.

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas