cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara daftar google adsense agar diterima

Cara daftar google adsense – Google adsense adalah sebuah program periklanan milik google. Setiap orang yang memiliki website atau blog dapat menjadi bagian dari google adsense. Tujuan dari google adsense adalah untuk memberikan penghasilan kepada pemilik web.

Google adsense sangat populer dikalangan pebisnis online karena cara kerjanya yang cukup mudah karena kita hanya perlu mendaftar kemudian mengambil script iklan dan dipasangkan pada blog anda. Namun tidak mudah untuk lulus dalam review setiap website kita karena biasanya website kita harus direview sebanyak 2 kali dan apabila sesuai dengan kebijakan google maka web anda diberi izin untuk menayangkan iklan di web anda.

cara daftar google adsense

Cara daftar google adsense agar diterima maka anda harus memenuhi syarat – syarat umum. Saya sendiri sudah mengikuti cara ini dan berhasil memiliki akun adsense Berikut cara daftar adsense.

Persiapan :

1 Blog berkualitas

2 Domain tld (.com,.net. org)

3. Internet

Buatlah blog anda hingga berisi konten berkualitas dan nyaman dibaca. usahakan artikel anda original dan tidak copy paste dari punya orang lain.

Lakukan optimasi pengunjung agar jumlahnya terus meningkat dan usahakan pengunjungnya datang dari search engine google jangan dari social media.

Siapkan laman seperti contact us, disclaimer, privacy policy, home dan sebagainya yang mendukung sebuah website profesional.

Bila semua sudah siap selanjutnya anda tinggal daftarkan pada halaman google.com/adsense/start. Isilah formulir yang dibutuhkan sesuai dengan yang diminta. Selanjutnya anda akan diperintahkan untuk memasang script pada website anda untuk dilakukan review yang kedua kali. Setelah pemasangan script iklan maka  akan terlihat banner putih, Bila iklan sudah tayang maka selamat website anda sudah diterima pada layanan google adsense.

Demikianlah  pembahasan mengenai cara daftar google adsense agar diterima. semoga bermanfaat.

baca juga artikel sebelumnya :

Cara Membuat Masker Alami

Cara Mencegah Penyakit Jantung

Cara Budidaya Jamur Tiram

Photo :

indotipstricks(dot)net

Cara daftar google adsense agar diterima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. anyways .. situ udah daftar belom? udah ketrima belom?
    mohon dijawab, sgt penasaran hehe :)

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya gak cuma adsense aja sih banyak kok Peluang usaha sampingan karyawan yang bisa di coba

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas