cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Tips memasak telur agar mudah dikelupas

Tips memasak telur agar mudah di kelupas - Anda suka makan telur? Biasanya kita memasak sendiri telur dengan panci, atau digoreng menjadi telur dadar. Nah bagi yang sering menggunakan telur rebus biasanya menemui kesulitan ketika mengupas telur. Biasanya telur tersebut pada bagian kulitnya sulit terlepas Sehingga telur akan melengket dan bentuk akhirnya tidak baik..
Tips memasak telur agar mudah di kelupas

Berikut ada tips merebus telur agar mudah dikupas

- Ketika memasak telur sebaiknya menggunakan tempat yang agak longgar untuk memasukkan banyak telur. Setelah itu tambahkan air dingin hingga mencapai tinggi telur tersebut. Taburi garam pada bagain telur lalu masak hingga matang. Rahasianya ada pada garam yang ditaburi. Garam membuat kulit telur mudah dikelupas ketika sudah matang.

- Cara kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan memasak telur menggunakan kukusan. Isilah bagian bawah kukusan dengan air secukupnya. Lalu letakkan saringan dan simpan telur diatas saringan lalu masak selama beberapa menit. Telur tidak dikenai air secara langsung, melainkan hanya menggunakan hawa panas dari air kukusan. Namun jangan khawatir telur akan tetap matang asal dimasak dalam waktu yang cukup.
Itulah 2 cara memasak telur agar mudah dikelupas.Selamat mencoba baca juga Cara memutihkan kulit dan cara menghilangkan jerawat.

Tips memasak telur agar mudah dikelupas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas