cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Bima Sakti Utama-Yutong Impact Compactor: Solusi Alat Pemadat Kualitas NO. 1

YUTONG-966H

Alat pemadat merupakan salah satu diantara sekian jumlah jenis alat berat yang ada dan bertebaran di wilayah-wilayah yang tengah menjadi ladang penggarapan proyek, terutama proyek pembuatan jalanraya, pembuatan tanggul sungai, pembuatan landasan pesawat udara, dan bermacam proyek lain yang memang memerlukan pemadatan lahan. Kehadiran alat berat yang tepat guna dalam pelaksanaan proyek-proyek pembangunan jalanraya, tanggul, landasan udara tersebut, tentunya akan dapat menciptakan hasil yang maksimal. Seperti yang kita tahu bahwa penggunaan alat berat yang tidak sesuai kebutuhan proyek hanya akan mengakibatkan pembengkakan biaya yang sebenarnya tidak perlu digelontorkan.

Sebegitu pentingnya pemilihan dan penggunaan alat berat dalam pelaksanaan suatu proyek, secara otomatis mengantarkan PT. Bima Sakti Utama menghadirkan alat berat yang khusus menangani bidang pemadatan lahan, Yutong Impact Compactor 6830. Produk alat pemadat yang diusung oleh perusahaan distributor alat-alat berat terkemuka ini telah banyak dimanfaatkan para konsumen untuk keperluan pemadatan pondasi asli jalanraya. Kegiatan peningkatan pondasi jalanraya ini dinilai lebih efektif jika dibanding dengan kegiatan yang mengharuskan pembuangan dan pengisian kembali dengan tanah baru. Dengan menggunakan Yutong Impact Compactor 6830, kegiatan pemadatan pondasi jalanraya dapat dilakukan tanpa perlu membuang tanah yang rusak.

Selain dipergunakan untuk melakukan pemadatan pondasi asli, Yutong Impact Compactor 6830 juga dimanfaatkan untuk pengerjaan pemadatan batu. Kegiatan pemadatan batu dengan memanfaatkanYutong Impact Compactor 6830 dapat mengurangi deformasi yang disebabkan perbedaan penempatan. Yutong Impact Compactor 6830 dapat melalukan pelapisan yang kuat dan stabil dengan kedalaman mencapai dua meter, di bawah tanah lapisan dasar. Dengan tumbukan pada badan tanah berfrekuensi rendah yang diimbangi dengan getaran dan energy tinggi, Yutong Impact Compactor 6830 terbilang cukup efektif dalam meningkatkan masa pakai jalan raya, landasan badar udara, rel kereta api, dan lain sebagainya. Untuk melihat detail informasi mengenai Yutong Impact Compactor 6830, dapat mengunjungi website bimasaktiutama.com!

Bima Sakti Utama-Yutong Impact Compactor: Solusi Alat Pemadat Kualitas NO. 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas