cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengatasi ban motor yang ausnya tidak rata

Cara mengatai ban motor yang ausnya tidak rata - Semua ban motor akan mengalami aus sehingga harus diganti. Namun kadang – kadang kita mendapati motor baru maupun lama yang bannya mengalami aus tidak rata. Sehingga dapat mengganggu perjalanan bekendara kita menggunakan motor. Mungkin anda juga pernah mengalami hal tersebut pada motor anda.

Cara mengatai ban motor yang ausnya tidak rata
Nah berikut ini ada cara mengatasi ban motor yang mengalami aus tidak rata
1. Kita harus mengatur shockbreker motor agar seimbang dengan cara membuka ban depan, dan melepas cakram pada shockbreker

2. Bongkar shockbreker motor depan dengan cara membuka cover spatbor samping. Lalu buka penutup shockbreker menggunakan kunci L. Sebelumnya posisikan motor anda menggunakan standar tengah agar mudah dilakukan perbaikan.

3. Keluarkan oli dan per pada shockbreker. Bila anda pemula ingat baik – baik posisinya jangan sampai tertukar letaknya saat pemasangannya nanti.

4. Setelah itu gantilah oli shockbreker dengan posisi yang sama rata pada bagian kana kirinya. Pasang kembali shockbreker sesuai dengan posisinya. Liaht perbedaannya. biasanya motor akan kembali mengeper dengan sempurna.
Hal inilah yang menyebabkan ban motor anda mengalami aus secara tidak sempurna. Anda dapat mengamati sendiri perbedaannya setelah beberapa bulan pemakaian motor. Selamat mencoba baca juga Cara menggunakan Netcut dan Cara mengobati Sariawan

Cara mengatasi ban motor yang ausnya tidak rata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas