cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

6 Cara mencegah baterai Iphone/ Ipad boros

Cara mencegah baterai Iphone boros - Ipad dan iphone sebuah gadget yang sering boros dalam mengonsumsi baterai sehingga banyak yang merasa snagat membutuhkan powerbank untuk mengisi ulang lagi.Kita kadang tidak menyadatri bahwa penyebab borosnya baterai ipad itu dikarenakan kesalahan dari kita sendiri juga. Nah agar baterai ipad dan iphone anda tidak cepat boros simak beberapa tipsnya berikut ini.

Cara mencegah baterai Iphone boros

1. Matikan Wi-fi bila tidak digunakan
BIla kebetulan anda tidak sedang menggunakan sinyal wi-fi maka sebaiknya anda nonaktifkan saja agar dapat mencegah pemborosan baterai. Nanti ketika anda telah berada pada zona bebas wi-fi silahkan diaktifkan kembali.

2. Tutup semua aplikasi yang tidak digunakan
Banyaknya aplikasi aktif di Ipad dapat mengonsumsi lebih banyak baterai anda. Jadi Matikan saja fitur – fitur aplikasi yang benar – benar tidak anda gunakan ketika menggunakan ipad/iphone.

3. Kunci layar segera
Atur ipad anda agar dapat mengunci otomatis dalam waktu yang cepat ketika sedang tidak digunakan. Hal ini dapat membantu menghemat daya baterai yang bekerja pada ipad anda.

4. Matikan fitur Push mail
Bila anda bukan orang yang super sibuk yang setiap menit mendapatkan email dari rekan kerja anda maka sebaiknya anda matikan saja fitur push mail ini. Sebab fitur ini sangat membuat baterai menjadi boros . Ubah settingannya menjadi mengambil email secara manual saja.

5. Matikan bluetooth bila tak digunakan
Bluetooth sebaiknya hanya diaktifkan ketika anda akan melakukan transfer data agar dapat menghemat baterai. Selain itu juga mencegah orang iseng mengirim file aneh ke dalam ipad/iphone anda.

6. Redupkan layar anda
Layar mengonsumsi daya baterai yang cukup tinggi. jadi sebaiknya anda meredupkan layar ipad anda tetapi tetap dapat dibaca segala tulisan di dalamnya. Jangan sampai justru dapat merusak mata anda bila terlalu redup.
Itulah 6 cara mencegah baterai ipad/iphone tidak boros. Selamat mencoba baca juga cara menghilangkan jerawat dan Cara menambah berat badan.

6 Cara mencegah baterai Iphone/ Ipad boros Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. tips ini nih yang harus diperhatikan, borosnya penggunaan baterai akan bikin kita sering ngecas. nah kalo serong di charger pastinya baterai akan cepat drop.. jadi emang harus di perhatikan penghematan dalam pemakaian baterai.. makasih atas infonya gan..

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas