cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Tips sehat bagi wanita karir yang sedang hamil

Tips sehat bagi wanita karir yang hamil - Anda seorang wanita karir? takut aktivitas anda mengganggu kehamilan anda? Sebagai seorang wanita, hamil adalah hak bagi setiap wanita. Tak ada larangan bagi mereka untuk tidak hamil. Namun yang menjadi ketakutan banyak wanita karir adalah kesibukannya yang sangat padat akan membenaninya, bahkan beberapaa hari sebelum melahirkan mereka harus tetap bekerja.

Tips sehat bagi wanita karir yang hamil

1. Makanan sehat
Makan makanan yang sehat menjadi wajib bagi setiap wanita karir yang sedang hamil. Anda harus tetap menjaga kondisi tubuh dan energi jangan sampai anda kelelahan.Tingkatkan asupan karbohidrat dan protein sebagai menu sehat sehari – hari anda.

2. Hindari konsumsi lemak
Pekerjaan yang menumpuk di meja dapat membuat wanita karir menjadi mudah stres. Sebaiknya hindari konsumsi lemak agar tidak menambah tingkat stres anda.

3. Lakukan aktivitas ringan di kantor
Sering-seringlah melakukan aktivitas ringan selama bekerja. Anda dapat berjalan – jalan beberapa menit, yang bertujuan untuk mencegah masalah kaki bengkak yang sering dialami oleh wanita hamil.

4. Gunakan pakaian yang nyaman
Hampir semua perusahaan menetapkan pakaian seragam terhadap karyawannya. Sebagai wanita yang sedang hamil cobalah untuk meminta kepada atasan anda agar diberi kebebasan dalam menggunakan pakaian yang agak longgar agar aktivitas anda menjadi lebih nyaman.
Itulah 4 tips hamil bagi wanita karir. Selamat mencoba semoga anda tetap sehat hingga waktu persalinan tiba. Baca juga Cara menambah tinggi badan dan Cara mengobati insomnia.

Tips sehat bagi wanita karir yang sedang hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas