cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

6 Tips bagi wanita untuk menjaga keamanan

Tips bagi wanita untuk menjaga keamanan – Keamanan adalah mutlak harus dimiliki oleh setiap orang di negeri ini. Namun perubahan lingkungan dengan kehidupan yang semakin sulit membuat banyaknya terjadi kasus kejahatan dan pelecehan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Yang menjadi ketakukan bagi warga adalah korbannya sebagian besar merupakan wanita, apalagi wanita saat ini sudah banyak yang aktif bekerja di luar rumah dan pulang hilangga larut malam. Hal ini menyebabkan mereka menjadi sasaran yang empuk untuk kejahatan.

Tips bagi wanita untuk menjaga keamanan
1. Kesadaran tinggi
Ketika berjalan sendirian saat malam hari, seorang wanita harus fokus dan memiliki kesadaran yang tinggi dan fokus kepada keadaan lingkungan sekitarnya. Jangan sampai lengah karena para penjahat mencari wanita yang lengah dengan lingkungan senkitarnya.

2. dengarkan Intuisi dan kata hati anda
Ketika melewati tempat – tempat tertentu sering anda mendapatkan intuisi atau kata hati mengenai kondisi di depan anda. Misalnya ketika ada orang yang ramai di depan jalan anda. Bisa jadi mereka adalah sekumpulan orang yang sering melakukan pemalakan di wilayah tersebut, sebaiknya anda menghindari melewati jalan tersebut.

3. Miliki ilmu beladiri
Beladiri adalah jalan terbaik untuk keluar dari kondisi yang tidak memungkinkan saat seorang diri. Tidak ada batasan usia dalam belajar beladiri, begitupula dengan pria dan wanita semuanya dapat mempelajari beladiri yang berguna bagi dirinya.

4. Belajar dari pengalaman
Sebaiknya anda memperbanyak membaca pengalaman orang lain melalui media online ataupun media massa. hal ini berguna bagi anda untuk mendapatkan informasi mengenai tindak lanjut dan cara mengatasi masalah tersebut ketika sewaktu – waktu anda hadapi. Semakin banyak pengalaman anda semakin baik anda menghadapinya.

5. Bawalah semprotan keamanan
Anda sebaiknya membawa semprotan lada untuk menjaga keamanan, anda dapat menggunakannya ketika para penjahat tersebut akan mengganggu anda. Penggunaan semprotan ini cukup efektif bila anda bawa.

6. Pelajari Cyber Crime
Cyber crime adalah salah satu jenis kejahatan yang paling berbahaya, kita menjadi tidak berdaya menghadapi kejahatan ini yang semakin canggih. Bila kita tidak paham betul terhadap kejahatan ini, cukup dengan memperbanyak pengetahuan kita mengenai kejahatan ini dan solusi pencegahannya.
Itulah Tips bagi wanita untuk menjaga keamanan Selamat mencoba semoga kita terhindar dari segala jenis kejahatan terutama wanita.

6 Tips bagi wanita untuk menjaga keamanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas