cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Tips memulai usaha jilbab Online

Tips memulai usaha jilbab Online – Jilbab adalah alat untuk menutup aurat bagi wanita, sehingga dari jilbab ini diharapkan setiap wanita dapat terlindungi dari berbagai macam bentuk kejahatan yang mungkin terjadi, penggunaan jilbab di Indonesia terus bertambah banyak, terutama kalangan umat islam. Untuk dunia sekolah saja, penggunaan jilbab sudah di wajibkan oleh para siswa sehingga auratnya dapat tertutup sempurna. Saat ini ada banyak sekali jenis dan model jilbab yang beredar, hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para pembuat jilbab.
Salah satu cara berjualan jilbab yang paling efektif adalah dengan cara online. Nah bagaimana cara berjualan jilbab secara online?

Tips memulai usaha jilbab Online

1. Membuat hal yang unik
Saat ini ada banyak sekali toko online yang menjajakan jilbabnya dan akan menjadi pesaing anda. Untuk memenangkan persaingan anda perlu memunculkan hal yang unik pada toko online anda, carilah model jilbab yang unik dan menarik namun tetapi mengikuti syar’i.

2. Melakukan penelitian pasar
Sebaiknya anda melakukan beberapa survei terlebih dahulu mengenai perkembangan jilbab yang paling banyak diburu oleh pelanggan, selain itu pikirkan pula mengenai siapa saja yang mencari jilbab tersebut? apakah kalangan remaja, atau orang tua. Pilihlah segmen pasar yang banyak mencari model jilbab.

3. Melakukan foto yang menarik
Dalam menjajakan dagangan anda secara online, lakukanlah pemotretan busana tersebut dengan baik. Semakin bagus tampilan jilbab tersebut maka orang akan semakin tertarik untuk membelinya. Carilah orang – orang yang sangat ahli melakukan fotografi.

4. Manfaatkan jejaring sosial
jejaring social seperti, facebook, twitter, BBm sangat efektif untuk mendongkrak penjualan jilbab online. Oleh karena itu sebaiknya anda membuat akun dan memanfaatkan media tersebut untuk berpromosi dan memperkenalkan  koleksi jilbab online anda.

5. Jaga komunikasi
Jagalah komunikasi terhadap calon pelanggan anda, jangan pernah membuat 1 orang pun kecewa terhadap servis anda. Layani setiap pertanyaan konsumen mengenai barang anda, sebab jika ada 1 orang saja yang kecewa terhadap pelayanan anda. Maka ia akan mengundang ratusan orang untuk mencegah membeli jilbab anda.

Itulah 5 tips memulai usaha jilbab online, selamat mencoba semoga sukes.

5 Tips memulai usaha jilbab Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas