cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Tips agar Hp dan tablet android anda aman dari virus

Itulah tips agar hp android dan tablet – Sekarang adalah jamannya android, setelah dahulu semua pengguna ponsel menggunakan Handphone nokia, tetapi sekarang telah beralih menggunakan gadget android. Android memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya adalah banyak aplikasi yang bisa dimasukkan, lebih interaktif, dan masih banyak lagi. Namun dimana ada keramaian, disitu akan datang pencopet, sama halnya ketika semua orang telah menggunakan Android maka akan ada banyak ancaman virus yang membahayakan gadget anda, salah satunya adalah serangan virus.

Itulah tips agar hp android dan tablet 

1. Jangan memasukkan sembarangan apliksi. banyak aplikasi yang dapat diinstal pada android. Namun anda sebaiknya menghindari instal aplikasi dari selain android market karena banyak virus trojan yang dapat membahayakan gadget anda


2. Matikan fungsi auto connect wifi anda. Saat ini ada banyak sekali jaringan wifi dimana – mana. Untuk mencegah pencurian data yang tidak anda ketahui maka sebaiknya anda menonaktifkan pencarian wifi otomatis gadget anda. Caranya  pilih Menu-Wireless&Network, pilih WiFi Setting kemudian matikan Auto Connect.

3. Gunakan standar keamanan yang terdapat pada android. Caranya  pilih (Menu-Setting-Location&Security kemudian masukkan no PIN & Password)

4. pasang dan gunakan aplikasi keamanan yang khusus untuk gadget android anda. Salah satu contoh adalah : Trend Micro Mobile Security for Android.
Itulah 4 tips agar android anda bebas dari virus. Selamat mencoba.
Selamat mencoba semoga kita tetap nyaman menggunakan android.

4 Tips agar Hp dan tablet android anda aman dari virus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas