cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara memperbaiki windows tanpa instal ulang

Cara memperbaiki windows – Apa yg terjadi apabila pada sistem operasi komputer anda mengalami kerusakan ? Mungkin anda pernah mengalami pada registry dan icon anda mengalami kerusakan serta masih banyak lagi lainnya. Bila hal ini terjadi langkah yang selanjutnya ditempuh adalah melakukan instalasi ulang pada windows anda. Namun tidak semua diantara kita memiliki CD / DVD Instal windows tertentu , selain itu biasanya ada banyak file yang dikhawatirkan akan hilang bila dilakukan instalasi ulang.
Nah ternyata ada aplikasi yang dapat memperbaiki kerusakan windows yang diakibatkan oleh malware yang masuk ke komputer kita dan mengubah pengaturan sistem didalamnya. Program ini bernama Windows repair
Beberapa kerusakan yang dapat diperbaiki oleh aplikasi ini adalah
- Repair Windows Firewall
- Repair Internet Explorer
- Repair MDAC & MS Jet
- Reset Registry Permissions
- Reset File Permissions
- Register System Files
- Repair WMI
- Repair Proxy Settings
- Unhide Non System Files
- Repair Windows Updates
- Repair CD/DVD Missing/Not Working
- Repair Hosts File
- Remove Policies Set By Infections
- Repair Icons
- Repair Winsock & DNS Cache
- Remove Temp Files
Aplikasi windows repair membutuhkan beberapa tahap dalam memperbaiki kerusakan pada wondows anda.

1. Bersihkan virus dan malware. Pada tahap ini anda akan diberikan file download untuk membersihkan virus dan malware dari komputer anda. Namun bila anda yakin virus komputer anda tidak ada lanjut pada langkah ke 2.

2. Memperbaiki file sistem pada harddisk. Pada tahap ini anda diperintahkan untuk mengecek adanya file sistem yang eror . untuk urusan ini tool yang digunakan adalah utility Check Disk yang sangat ampuh memperbaiki kerusakan file system harddisk.

3. memperbaiki seluruh file windows. Pada langkah ini anda menjalankan tools System File Checker yang berfungsi untuk mengecek segala kerusakan yang terjadi pada windows dan memperbaikinya segera.

4. Langkah selanjutnya adalah membuat System Restore Point dan Registry Backup. Tujuannya untuk berjaga – jaga agar jangan sampai terjadi kesalahan dalam proses sehingga anda dapat mengembalikan kondisi laptop anda.

5. Start Repair Computer. :angkah terakhir adalah menjalankan aplikasi untuk memulai proses perbaikan. ada 3 pilihan yang ditawarkan yaitu Basic Mode, Advanced Mode dan Custom Mode. Selanjutnya klick Start.

Silahkan search di google untuk mencari file download windows repair. Bila telah melakukan proses tersebut tetapi anda windows anda ternyata memiliki banyak sekali kerusakan parah maka langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah Instal ulang windows anda.

Cara memperbaiki windows tanpa instal ulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas