cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara cek pagerank Blog

Cara cek pagerank Blog – Apa itu pagerank? pagerank adalah angka untuk menilai kepopuleran sebuah blog atau website. Semakin tinggi pagerank sebuah blog maka ia akan dianggap semakin populer. Angka pagerank dinilai oleh google menggunakan mesin rahasianya, nilai pagerank dinilai dari angka 1 sampai 10. Untuk website milik google yakni google.com memiliki pagerank 10, begitupula dengan facebook.com yang juga memiliki nilai 10. Nah bagaimana cara mengetahui nilai pagerank blog kita? Kita dapat menggunakan website beralamat di prchecker.info .
Kali ini saya akan memperlihatkan berapa nilai pagerank dari blog ini tikars.blogspot.com.
Berikut ini langkah – langkah untuk mengecek pagerank sebuah blog

1. Buka www.prchecker.info
cara cek pagerank2. Isilah alamat blog/website anda lalu klick Check PR
cara cek paagerank 
3. Setelah itu isilah anti – spam kodenya. Lalu klick Verify Now.
cara cek pagerank blog Hasilnya anda akan melihat berapa nilai pagerank dari blog anda. untuk blog tikars.blogspot.com baru memiliki pagerank 1. Kami harap kedepannya nilainya akan semakin tinggi. Untuk meningkatkan nilai pagerank blog anda. perbanyaklah memberikan link dari website populer ke alamat blog anda, serta perbanyak artikelnya.

Cara cek pagerank Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. Kalo pake www.prchecker.info hanya bisa ngecek domain satu persatu. ada yang lebih canggih yang bisa ngecek PR beberapa domain sekaligus. Coba aja pake
    http://artikel.co/tool-seo/pagerank-checker

    10 domain bisa sekaligus sekali proses

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas