cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Cara melembabkan rambut dengan santan kelapa

Cara melembabkan rambut – Banyak masalah yang sering dialami oleh rambut kita, mulai dari kering, bergelombang, patah – patah dan rontok. Di saat cuaca panas biasanya rambut mudah mengalami kering. Dan kita butuh agar rambut menjadi lembab. tahukah anda bahwa rambut kita bisa dilembabkan dengan menggunakan santan kelapa?
Berikut ini adalah cara melembabkan rambut kepala.

Cara melembabkan rambut

1. Siapkan kira – kira segelas santan kelapa asli. Ketika selesai mandai dan keramas pada rambut anda menggunakan shampo, Selanjutnya usapkan santan pada bagian kepala dan rambut secara merata keseluruh bagian – bagiannya. Lakukan pemijatan pada kepala agar kelenjar minyak menjadi aktif untuk memperkuat dan menyehatkan kepala anda.

2. Anda juga dapat menggunakan sisir untuk mengolesi santan ke seluruh bagian kepala anda. Sisirlah rambut anda selama kira – kira 1 menit lalu setelah itu bilas menggunakan air bersih.

3. Keringkan rambut anda menggunakan handuk. Ingat untuk tidak menggosok – gosok rambut anda melainkan diamkan saja agar rambut bisa mengering alami.
Santan kelapa dapat menjadi konditioner alami rambut anda sebab santan dapat melembutkan, melembabkan dan mendorong pertumbuhan rambut anda. 
Itulah 3 cara melembabkan rambut dengan menggunakan santan kelapa, selamat mencoba dan baca juga cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan bahan alami

3 Cara melembabkan rambut dengan santan kelapa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas