cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara menghaluskan telapak tangan dengan cara alami

Cara menghaluskan telapak tangan – Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal harganya. Sehingga bersyukurlah bila anda selalu diberikan kesehatan. Nah yang mesti kita lakukan adalah dengan menjaga kesehatan kita agar tidak mudah sakit.
Sering melakukan banyak aktivitas menggunakan tangan bisanya akan memberikan efek kepada tangan kita. Bagi para perkeja keras seperti petani yang sering mencangkul tanah biasanya tangannya akan menjadi kasar, sehingga kita menjadi canggung ketika bersalaman dengan orang lain. beberapa aktivitas lainnya seperti sering mengendarai motor juga dapat membuat tangan menjadi kasar.
Namun anda jangan khawatir lagi karena ternyata ada cara mudah untuk menghaluskan telapak tangan kita yaitu sebagai berikut :

Cara menghaluskan telapak tangan

1. menggunakan kentang
Ambillan 1 buah kentang berukuran sedang lalu bersihkan dan kupas kulitnya. Setelah itu parut bagain kentang tersebut menjadi halus. Bila telah halus selanjutnya anda gosokkan kentang tersebut pada telapak tangan anda secara berulang – ulang dan diamkan selama 20-30 menit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang benar – benar halus.

2. menggunakan air garam
Cara ini sangat mudah dilakukan yaitu dengan memasukkan garam ke dalam air hangat lalu celupkan tangan kamu selama beberapa menit. Lakukan pemijatan dan perlakuan secara kontinue dapat mempercepat menghaluskan tangan anda.

3. Menggunakan ampas kopi
Ketika anda telah mengonsumsi ampas kopi kampung sebaiknya ampasnya tidak dibuang begitu saja Tetapi anda biarkan secara merata di atas tangan anda selama beberapa saat. Setelah itu barulah anda cuci tangan anda sampai bersih.

4. Menggunakan minyak kelapa
Minyak kelapa dapat membuat tangan menjadi halus dan lembut. Cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan minyak kelapa di tangan anda selama kurang lebih 10 menit lalu cucilah dengan air dingin tanpa menggunakan sabun cuci.
Itulah 4 cara menghaluskan tangan dengan mudah dan cara alami. Selamat mencoba dan baca juga cara memanjangkan rambut

4 Cara menghaluskan telapak tangan dengan cara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas