cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara menjaga kebugaran tubuh ala luna maya

Cara menjaga kebugaran tubuh luna maya – Luna maya adalah salah satu artis yang paling sering kita lihat di layar televisi dengan berbagai jenis program. Setiap kita melihat penampilannya selalu terlihat bugar dan sehat bukan?
Nah apa saja cara yang dilakukan luna maya dalam menjaga kebugaran tubuhnya?

Cara menjaga kebugaran tubuh luna maya

1. olahaga
Saat di wawancarai luna mengatakan kalau olahraga selain membuat tubuh kita menjadi awet muda juga dapat menjaga kesehtan organ – organ di dalam tubuh kita.

2. Menjaga pola makan sehat
Kebugaran tubuh juga dipengaruhi oleh makanan yang sering di konsumsi. Luna maya mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin menghindari makan daging, selain itu ia juga menghindari makan cokelat dan es krim yang dahulu sangat ia senangi.
Kita harus sadar apa yang kita masukkan ke dalam mulut apa saja yang sehat dan apa saja yang tidak menyehatkan, begitu kata mantan pacara Ariel Noah ini.
Luna maya yang juga presenter acara dahsyat ini mengatakan kalau dirinya tidak hanya mengincar bentuk tubuh yang ideal melainkan untuk kesehatan dirinya sendiri.
"Bertambah usia kita mikir kalau mau sehat mau awet muda kita harus bisa jaga kondisi tubuh dan istirahat, dari olahraga dan makanan harus dipikirin," katanya.

Cara menjaga kebugaran tubuh ala luna maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas