cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengetahui kehamilan tanpa testpack

Cara mengetahui kehamilan tanpa testpackHamil dan memiliki calon bayi adalah dambaan bagi setiap wanita dan pasangan yang resmi berkeluarga. Tak sedikit yang merasa sulit untuk mendapatkan kehamilan. Untuk mengetahui bahwa pembuahan telah terjadi maka biasanya kita menggunakan alat bernama testpack atau berkonsultasi kepada dokter ahli.
Namun ternyata ada cara yang dapat dilakukan tanpa repot – repot keluar biaya untuk membeli alat testpack.

Cara mengetahui kehamilan tanpa menggunakan test pack


1. Perubahan suasana hati
jangan kaget bila istri anda tiba – tiba jadi sensitif dan mudah tersinggung. Salah satu gejala telah terjadi pembuahan adalah suasana hatinya menjadi tidak karuan dan menjadi lebih sensitif.

2. Terlambat haid
Bila anda mengalami keterlambatan haid dan terjadi tidak seperti biasanya maka bisa saja itu adalah gejala awal kehamilan anda. Hal ini diakibatkan oleh siklus menstruasi akan terhenti selama masa kehamilan.

3. Keluar cairan di Miss V
Saat telah terjadi pembuahan maka akan ada keluar cairan berwarna putih dari dalam MIss V yang tidak perlu dikhawatirkan. Yang mesti ditakuti adalah bila cairan tersebut menimbulkan bau yang kurang sedap.

4. Buang air kecil yang berlebihan
Saat memasuki masa awal kehamilan maka anda akan merasa sering buang air kecil tiba – tiba di malam hari. Ini adalah gejala normal yang sering dialami wanita.

5. Muntah di pagi hari.
Sang ibu akan sering mengalami mual – mual di pagi hari saat masa awal kehamilan. Hal ini diakibatkan oleh meningkatnya hormon progesteron di dalam tubuh untuk persiapan  kehidupan janin. Bila sudah mengalami hal ini segera konsultasikan kepada dokter benar tidaknya kehamilan anda.
Selamat mencoba Itulah 5 cara mengetahui kehamilan tanpa testpack, semoga calon bayi anda akan selalu sehat dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Baca juga artikel cara cepat hamil


5 Cara mengetahui kehamilan tanpa testpack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas