cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Tips merawat sepatu agar awet dan tahan lama

Tips merawat sepatu agar awet – Sepatu adalah alas kaki yang digunakan untuk bepergian. Menggunakan sepatu lebih keren dbandingkan dengan menggunakan sandal. Banyak diantara kita yang begitu cinta dengan sepatu kita sehingga kita meenjadi takut kalau sepatu tersebut menjadi cepat rusaknya.
Nah bagaimana cara merawat sepatu agar tetap awet dan tahan lama digunakan?

1. Mengganti sepatu setiap hari
Sebaiknya kamu memiliki sepatu hingga 7 buah sehingga kamu dapat mengganti sepatu kamu sehari – hari. Sepatu yang setiap hari dipakai akan menjadi lebih cepat ruasak dibandingkan ila digunakan berganti – gantian.

2. Buat selalu kering
Saat musim hujan tiba pemakaian sepatu menjadi lebih sering basah. Dan bila tidak segera dikeringkan dapat menyebabkan bau atau sepatu menjadi lebih cepat rusak.

3. Hindari menumpuk sepatu
Saat menempatkan sepatu di tempatnya usahakan agar sepatu tersebut tidak saling tertindih. Sepatu yang tertindih di bawah akan menjadi cepat rusak dan mudah sobek. jadi sebaiknya buatlah rak sepatu yang baik untuk menyimpan banyak sepatu anda.

4. Gunakan sesuai tempatnya
Bila sepatu anda adalah untuk berolahraga maka gunakanlah untuk berolahraga. Namun bila jenis sepatu anda adalah sepatu untuk jalan santai maka jangan gunakan untuk berolahraga karena akan menyebabkan cepatnya sobek pada bagian tertentu.

5. Hindari hujan
Air adalah zat yang dapat merusak apa saja yang ia kenai. agar sepatu anda tidak ikut rusak maka hindari terkena hujan dalam waktu yang lama. Gunakan pelindung sepatu agar air tidak merembes dan menyerap ke dalam sepatu anda.
Itulah 5 tips merawat sepatu agar awet. Semoga dapat mengurangi anggan membeli sepatu anda. Selamat mencoba Baca juga cara menghilangkan bau sepatu

5 Tips merawat sepatu agar awet dan tahan lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas