cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara downgrade BBM 8 ke BBM 7 dengan mudah

Cara downgrade BBM – BBm 8 adalah update terbaru dari BBM, beberapa fitur fitur baru juga ditambahkan. Namun banyak juga pengguna mengeluhkan BBM 8 yang lemot dan sering menyebabkan BBM menjadi Hang. Banyaknya keluhan menyebabkan anggapan bahwa BBM 8 adalah versi gagal.
Namun tidak semua pengguna BBm mengalami masalah dengan BBM 8 tetapi merasa tetap satabil. Nah bagai anda yang merasakan masalah pada BBM versi 8 dan ingin mendowngrade kembali ke versi 7 berikut ini adlah cara mudah melakukannya.

Cara downgrade BBM 8 ke BBM 7
1. Lakukan back Up terhadap data – data anda seperti kontak untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

2. Selanjutnya hapus BBM versi 8 anda yang telah terpasang dengan cara memilih Option, kemudian pilih Device dan lanjutkan pilihan ke Application Management&rdquo

3. Setelah masuk ke Application Management”temukan aplikasi BlackBerry Messenger. Selanjutnya, pilihlah “Delete” pada bagian bawah aplikasi.

4. Setelah aplikasi tersebut terhapus lanjut dengan me restart Blackberry anda.

5. Nyalakan kembali dan hubungkan dengan perangkat blackberry anda, carilah tautan BlackBerry Messenger versi 7. Namun karena saat ini file di situs resmi telah dihapus maka anda sebaiknya mencarinya pada situs tidak resmi Blackberry. Untuk yang menggunakan perangkat BlackBerry OS7 download di sini sedangkan yang menggunakan BlackBerry OS7.1, tautan unduhan ada di sini.

6. Setelah mengunduh file tersebut, kembali restart Blackberry anda dan Restore BBm anda.
Berhati – hatilah dalam mencari file BBm versi 7 karena bukan berasal dari situs resminya. Selamat mencoba semoga bershasil downgrade BBM 8 ke BBm 7. Baca juga cara merawat harddisk eksternal

Cara downgrade BBM 8 ke BBM 7 dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas