cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengecilkan perut tanpa diet

Cara mengecilkan perut buncitPerut besar adalah salah satu tanda bahwa anda mengalami kegemukan, walaupun tidak semua yang memiliki perut besar itu orang gemuk. Perut besar diakibatkan menumpuknya lemak di dalam tubuh anda ssehingga disimpan di dalam lapisan perut anda sebagai cadangan energi. Nah anda tidak peerlu melakukan diet ketat untuk mengecilkan perut anda, berikut ini ada beberapa cara mengecilkan perut dari lemak yang menumpuk tersebut.


1. Banyak mengonsumsi buah dan sayur, makanan jenis buah dan sayuran dapat memperlancar proses pencernaan dan metabolisme tubuh, selain itu buah dan sayuran yang segar dapat memberikan nutrisi bagi tubuh anda.

2. konsumsi teh hijau, saat mengonsumsi teh hijau sebaiknya menggunakan sedikit saja gula. kandunan EGCG di dalam teh hijau dapat menurunkan kadar lemak di dalam tubuh anda.

3. Memperbanyak bumbu rempah – rempah pada masakan anda dapat membantu memperlancar dan memperbaiki masalah pencernaan anda.

4. Perbanyak konsumsi air putih dibandingkan minuman yang manis adalah salah satu langkah untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh anda, air putih dapat mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh sedangkan minuman yang manis dapat membuat tubuh anda menggemuk.

5. Rajin jalan kaki, saat ini perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya tidak perlu menggunakan kaki, melainkan menggunakan transportai canggih seperti mobil atau motor. Sering menggunakan transportasi tersebut membuat kita malas jalan kaki dan membuat lemak di dalam tubuh tidak digunakan untuk menghasilkan energi.

Itulah 5 cara mengecilkan perut tanpa diet. Selamat mencoba baca juga 5 Cara diet cepat dan sehat dan  Cara mengobati Sariawan.

Cara mengecilkan perut tanpa diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas