cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengobati gusi bengkak secara alami

Cara mengobati gusi bengkak – Pernahkah anda mengalami pembengkakan pada gusi? rasanya sangat menyakitkan dan membuat kita merasa sakit hingga ke mata , terasa pusing dan kadang membuat kita merasa lemas. Bila terjadi demikian biasanya kita akan langsung mencari dokter dan meminta resep obat tertentu. Nah kali ini kita akan memberikan cara mengobati gusi bengkak secara alami.

Cara mengobati gusi bengkak

1. Menyikat gigi secara teratur membantu anda membersihkan bagian gusi dari bakteri sehingga mempermudah gusi untuk menyembuhkan diri secara alami.

2. Gunakan daun sirih, dan tambahkan garam dan kunyit secukupnya. Rebuslah menggunakan air sekitar 500 cc. Lalu minum air rebusan tersebut atau jadikan bahan kumur.

3. Hindari makanan penyebab plak pada gigi . Makanan – makanan tertentu dapat menyebabkan timbulnya plak pada gigi anda, sebaiknya anda hindari agar penyembuhan cepat dilakukan.

4. Perbanyak minum air putih. Banyak mengonsumsi air putih dapat membantu meningkatkan jumlah air liur dalam mulut . Air liur dapat membantu membunuh bakteri di dalam mulut sehingga dapat mempercepat penyembuhan pada gusi.

5. Berkumur menggunakan air garam. Bila terkena penyakit yang diakibatnya oleh bakteri biasanya dilakukan penyembuhan secara tradisional menggunakan air garam. Air garam efektif membunuh kuman yang diakibatkan oleh bakteri termasuk pada gusi bengkak.
Itulah 5 cara mengobati gusi bengkak secara alami. Selamat mencoba baca juga 6 Cara mengobati sakit tenggorokan secara alami dan 6 Cara menggemukkan badan yang sehat.

5 Cara mengobati gusi bengkak secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas