cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Tips merawat perhiasan

Tips merawat perhiasan – Perhiasan adalah benda yang paling berharga terutama bagi wanita. Tak heran wanita selalu rela untuk menghemat anggaran belanja demi membeli perhiasan, perhiasan dapat menjadi aset yang berharga dan bernilai mahal terutama bila perhiasan tersebut dapat bertahan dan awet lebih lama.  Merawat perhiasan agar tidak kotor dan kilauannya berkurang bukanlah hal yang mudah, butuh teknis khusus agar tidak mudah rusak.
Nah berikut ini adalah beberapa tips merawat perhiasan anda.

1. Simpanlah perhiasan emas anda di tempat yang kering dan dari benda lainnya. Bila perlu bungkuslah perhiasan anda dengan kain agar tidak mengalami lecet akibat bersentuhan dengan benda lainnya. Untuk logam mutiara anda harus menjauhkan lokasi penyimpanannya dari lbebatuan dan metal , bila perlu letakkan pada tempat yang kedap udara.

2. Hindari perhiasan anda dari bahan sulfur , methol, atau zat yaang bersifat asam sebab zat – zat tersebut dapat memudarkan warna perak.

3. Hindarkan dari percikan parfum langsung. Bila anda menggunakan parfum, sebaiknya anda menjaga agar jangan sampai mengenai perhiasan anda sebab bila terkena maka dapat membuat perhiasan yang terbuat dari perak anda mengalami perubahan warna.

4. Bersihkan secara teratur dan gunakan kain  lembut untuk membersihkan agar warna perhiasan anda tetap mengkilap.
Itulah 4 tips merawat perhiasan anda. yang paling penting adalah selalu menyimpan perhiasan anda di tempat yang aman. selamat mencoba baca juga Cara memutihkan kulit dan Cara menghilangkan Bau Ketiak

4 Tips merawat perhiasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas