cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Pendidikan berkualitas aset kesuksesan anak

 

pendidikan Ilmu adalah aset yang paling berharga bagi seorang manusia sebab ilmu tidak dapat dicuri oleh siapapun, maju mundurnya sebuah negara tergantung dari kualitas pendidikan rakyatnya. Lihat saja ketika jepang porak poranda pada setelah perang dunia, yang paling pertama mereka bangun adalah pendidikannya sehingga neara jepang dapat maju dengan pesat seperti saat ini. Sebagai orang tua sebaiknya anda telah memilikirkan pendidikan yang terbaik untuk anak anda bahkan sejak berusia 1 tahun. Anda dapat memanfaatkan pinjaman tunai untuk dana pendidikan anak anda.

pinjaman KPR untuk masa depan anda lebih penting daripada anda melakukan kredit terhadap barang – barang yang belum tentu memiliki manfaat untuk masa depan anda dan anak anda. Pinjaman tunai dana pendidikan untuk mencegah anak anda untuk putus sekolah hingga mereka dapat bersekolah setinggi – tingginya. Lihat saja disekitar anda, banyak anak – anak berprestasi diakibatkan kehabisan dana untuk melanjutkan sekolah mereka, akhirnya harapan anak – anak tersebut pupus.

Menyisihkan sebagian dana keuangan keluarga untuk masa depan pendidikan anak anda menjadi penting walaupun saat ini pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan untuk menggratiskan pendidikan selama 9 tahun, anda jangan terlena sebab pada jenjang berikutnya ketika memasuki masa sma maupun perguruan tinggi disitulah biaya pendidikan akan memuncak sangat tinggi, terlebih lagi ketika mereka menginjakkan kaki di bangku kuliah pascasarjana. untuk biaya kuliah di perguruan tinggi S1 saja saat ini setidaknya membutuhkan dana minimal 60 juta untuk jurusan umum, belum lagi jika jurusan favorit seperti kedokteran, mungkin bisa menghabiskan hingga ratusan juta rupiah hingga anak tersebut selesai, belum lagi jika anak tersebut melanjutkan pendidikan ke level pascasarjana yang dapat menelan biaya yang lebih banyak lagi. , sebab peminat kuliah di pascasarjana setiap tahun terus mengalami peningkatan.

Saat ini kepedulian masyarakat Indonesia terhadap pentingnya pendidikan masih kurang , lihat saja dalam proses memperoleh Ilmu pendidikan, biasanya anak – anak mereka hanya diberikan pendidikan formal di sekolah, sedangkan pendidikan luar sekolah seperti bimbingan belajar maupun kegiatan ekstrakurikuler masih kurang diminati oleh maasyarakat dengan alasan minimnya dana, padahal itulah pondasi ilmu pendidikan yang mestinya dimiliki oleh seorang anak.

Relakah kita melihat masa depan anak anda hancur karena tidak mendapatkan pendidikan yang layak sesuai dengan keinginannya? Ingatlah bahwa masa depan anak anda ada pada pedua orang tuanya. Jadi tunggu apalagi selama kita masih memiliki kecukupan dana dan masih ada kesempatan hubungi www.kreditaja.com

Pendidikan berkualitas aset kesuksesan anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas