cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Furniture Jakarta - Benarkah Anda Sudah Memahami Fungsi Kitchen Set?

image Dapur. Adalah salah satu bagian terpenting dalam rumah. Dekoratif kreatif yang ditunjang dengan penataan yang baik dapat menciptakan suasana dapur yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka yang gemar memasak. Salah satu elemen dekoratif yang terdapat dalam dapur adalah kitchen set. Ada yang belum tau apa itu kitchen set? Atau mungkin Anda lebih familiar menggunakan istilah lemari dapur?

Kitchen set merupakan salah satu furniture yang didesain untuk menampung atau mewadahi barang-barang untuk keperluan memasak yang ditunjang dengan perkakas dan peralatan memasak. Lalu komponen apa saja yang dapat ditampung dalam kitchen set? Kitchen set yang baik, seyogyanya memuat: rak piring berikut rak sendok, laci sebagai tempat penyimpanan bumbu-bumbu, lemari bagian atas yang biasanya difungsikan untuk menampung gelas, piring, serta aksesoris lain penunjang masak yang memiliki karakter ringan, dan lemari bagian bawah biasanya difungsikan untuk menampung peralatan-peralatan dengan karakter ‘berat’ seperti panci, tempat sop dalam ukuran besar, piring-piring berukuran besar, dan lain sebagainya.

Seiring perkembangan dunia desain interior, saat ini banyak kitchen set yang didesain sekaligus untuk menampung lemari pendingin. Bahkan ada pula kitchen set yang sekaligus menampung televisi. Menarik sekali bukan? Pada dasarnya furniture kitchen set dibedakan atas: kitchen set untuk dapur basah dan kitchen set untuk dapur bersih yang lazim dikenal dengan istilah pantry. Dapur basah merupakan dapur yang benar-benar difungsikan sebagai tempat mengolah makanan. Sementara dapur bersih atau pantry seringkali hanya berfungsi sebagai tempat untuk memanaskan makanan yang telah siap saji.

Pastikan Anda memahami dengan baik kebutuhan Anda akan kehadiran kitchen set dalam dapur pribadi sebelum memutuskan untuk melengkapi dapur dengan elemen dekoratif yang saat ini makin fariatif!

Furniture Jakarta - Benarkah Anda Sudah Memahami Fungsi Kitchen Set? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas